Ciba Vision Serahkan Bantuan Testing Booth kepada Pemko Batam

METROBATAM.COM. BATAM – PT Ciba Vision Batam menyerahkan bantuan testing booth Covid-19 atau bilik pelindung pemeriksaan sample PCR, kepada Pemerintah Kota (Pemko) Batam.

Bantuan tersebut diserahkan oleh HR Head PT Ciba Vision Batam, Prihtiono Sejati dan diterima langsung oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Batam, Jefridin Hamid.

Bacaan Lainnya

Jefridin menyampaikan terimakasih dan apresiasi kepada PT Ciba Vision Batam yang turut perduli mendukung Pemko Batam dalam penanganan Covid-19 di Kota Batam.

“Pemko Batam memang tidak bisa bekerja sendiri, karena itu kami sangat memberikan apresiasi kepada semua pihak yang mendukung penanganan Covid-19,” kata Jefridin, Kamis (23/9/2021).

Jefridin mengatakan jumlah kasus Covid-19 di Kota Batam saat ini sudah menunjukan penurunan. Tapi jangan sampai hal itu malah membuat lengah dan mengabaikan protokol kesehatan.

Itu sebabnya, pihaknya meminta agar semua masyarakat dapat menjalankan protokol kesehatan saat beraktivitas di luar rumah. Termasuk juga perusahaan-perusahaan agar ketat mengawasi karyawannya melaksanakan protkes.

“Kemudian juga vaksinasi, Pemko Batam  saat ini terus mempercepat vaksinasi Covid-19 bagi masyarakat,” katanya. (MCB/MB)

Pos terkait