Danyonif RK 136/TS Kunjungi Mako Brimob Polda Kepri, Dansat: Ini Wujud Nyata Terjalinnya Hubungan Baik

Keterangan Gambar: Danyonif RK 136/TS, Letkol Inf Andi Ariyanto (kiri), memberikan cenderamata kepada Dansat Brimob Polda Kepri, Kombes Pol Mohamad Rendra Salipu, Senin (20/9/2021).

METROBATAM.COM, BATAM – Komandan Batalyon Infanteri (Danyonif) Raider Khusus (RK) 136/Tuah Sakti (TS), Letnan Kolonel (Letkol) Infanteri (Inf) Andi Ariyanto, beserta jajaran mengunjungi Markas Komando (Mako) Satuan Brigade Mobil (Satbrimob) Kepolisian Daerah Kepulauan Riau (Polda Kepri).

Kunjungan tersebut dalam rangka menjalin silahturahmi dan perkenalan diri antara pimpinan dan staf Batalyon Infanteri (Yonif) RK 136/TS.

Bacaan Lainnya

“Kegiatan ini dalam rangka untuk memperkenalkan diri, yang mana saya dan beserta staf-staf, baru masuk ke Batalyon. Jadi, kami melaksanakan silaturahmi kesatuan yang berada di sekitaran Batalyon Rider Khusus 136/TS. Selain itu, ini juga bentuk menjalin tali silaturahmi, agar dapat berkoordinasi lebih mudah untuk bisa lebih mengenal antarasatu dengan yang lainnya,” kata Letkol Inf Andi, Senin (20/9/2021).

Ke depan, pihaknya juga akan mengunjungi dan bersilaturahmi ke Mako Batalyon Infanteri (Yonif) Marinir 10/Satria Bhumi Yudha (SBY) dan kesatuan lainnya. Selain itu, pihaknya juga mengadakan kegiatan-kegiatan positif seperti olahraga bersama.

Sementara, Komandan Satuan (Dansat) Brigade Mobil (Brimob) Kepolisian Daerah Kepulauan Riau (Polda Kepri), Komisaris Besar Polisi (Kombes Pol) Mohamad Rendra Salipu, S.I.K, M.Si, menyambut hangat atas kunjungan yang dilakukan oleh Danyonif RK 136/S beserta stafnya di Mako Brimob Polda Kepri tersebut.

“Selamat datang dan saya sangat apresiasi sekali kepada Danyonif RK 136/S beserta staf dan jajaran perwiranya yang telah mengunjungi Makosat Brimob Polda Kepri. Kunjungan ini sebagai wujud nyata terjalinnya hubungan baik di antara kami,” kata Orang Nomor Satu di Korps Brimob Polda Kepri.

Perwira Lulusan Akademi Polisi (Akpol) Tahun 1996 ini berharap bahwa ini merupakan langkah awal untuk mempererat tali silaturahmi antara Batalyon RK 136/TS dan Brimob Polda Kepri.

“Harapannya agar jalinan silaturahmi yang telah berjalan baik ini dapat terus dibina serta diwujudkan dalam kebersamaan dan sinergitas yang lebih optimal lagi,” katanya. (Ilh4m)

Pos terkait