DPC Demokrat Natuna Ikut Hadiri Hut ke 20 Tahun PD Melalui Zoom Meeting

Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat mengikuti Zoom Meeting dalam rangka HUT perayaan Dua Dekade partai Demokrat

Metrobatam.com, Natuna – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat mengikuti Zoom Meeting dalam rangka HUT perayaan Dua Dekade partai Demokrat, berkoalisi dengan rakyat yang ke 20 tahun, harapan rakyat perjuangan Demokrat.

Zoom Meeting tersebut berlangsung di kantor DPC Partai Demokrat tepatnya Jl. Pramuka, Kecamatan Bunguran Timur, kabupaten Natuna. Kamis (9/9/2021)

Bacaan Lainnya

Melalui Zoom Meeting yang di pimpin oleh Erianto selaku kader, yang mewakili ketua DPC Natuna.
Turut hadir Baharudin, Hendri FN yang merupakan anggota DPRD Natuna dari Partai Demokrat, serta para pengurus dan kader Demokrat.

“Harapan di hut Demokrat yang ke 20 ini, tetap solid dan satu komando dibawah kepemimpinan ketua umum AHY.

Insya Allah DPC partai Demokrat kabupaten Natuna menjaga solidaritas dan menjaga keutuhan Partai semoga kejayaan Demokrat kembali dengan memenangkan pilpres di 2024 nanti” kata Baharuddin.

Erianto menyebutkan Partai Demokrat di Natuna akan tetap menjaga solidaritas, sehingga kedepannya Marwah partai akan memuncak menuju kebersamaan dalam keberhasilan perpolitikan.

Di waktu yang sama Hendri Fn, atau yang akrab disapa Jek itu, menyampaikan, “partai Demokrat salah satu partai yang disegani, cukup diperhitungkan dan mewarnai perpolitikan Natuna, terbukti pernah memenangkan pemilukada 2014 yang lalu di Natuna, partai Demokrat selalu berkoalisi bersama rakyat,” pungkasnya.

Dalam kegiatan ini, para peserta yang hadir tetap mematuhi protokol kesehatan, dengan menjaga jarak, memakai masker dan mencuci tangan. (Rudyni)

Pos terkait