Habiskan Dana Ratusan Juta Rupiah, Taman Lampu Kantor Bupati Natuna Gelap Gulita

Lampu Hias Kantor Bupati Gelap Gulita

Metrobatam.com, Natuna – Taman bunga lampu yang menghiasi sepanjang jalan menuju kantor Bupati Natuna mati. Padahal taman bunga lampu itu menjadi Icon dan kebanggaan masyarakat Natuna.

Sebagai mana diketahui, biaya pengadaan bunga lampu itu menelan anggaran ratusan juta rupiah.

Bacaan Lainnya

Dalam pantauan awak media ini pada sabtu malam, (18/9/2021), taman bunga lampu di gerbang menuju kantor Bupati mati dan membuat para pengunjung kecewa.

Salah seorang pengunjung yang biasa disapa Marni itu sangat kecewa karena tidak dapat melihat keindahan taman lampu bersama anak dan keluarga.

“Kecawa sekali, biasa kan kalau malam Minggu ini, ramai orang yang berdatangan ke sini, untuk melihat taman lampu dan membawa Anak-anak untuk bermain, tadi juga ramai pengunjung yang pulang karena kecewa, lampunya mati” ucap Marni kepada awak media ini.

Sebagai mana kita ketahui, taman bunga lampu ini sempat viral dan menjadi suatu kebanggaan bagi masyarakat Natuna. Semoga Dinas terkait, Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman (PERKIM), selaku penyedia pengadaan lampu dapat menindak lanjuti penyebab matinya lampu taman. (Rdn)

Pos terkait