Heboh Penemuan Mayat Pria di Pantai Batumerah, Ini Kata Kapolsek Batuampar

METROBATAM.COM, BATAM – Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Batuampar, AKP Salahuddin, mengatakan, terkait penemuan mayat laki-laki oleh warga Batumerah, Kecamatan Batuampar di Pantai Batu Merah, tepatnya di samping PT. Berdikari, pada Selasa (21/9/2021), sekira pukul 06.00 WIB, pagi tadi, adalah merupakan salah satu korban dari kru kapal motor (KM) Kargo Titra Mulia yang karam pada Minggu (19/9/2021) pagi, di Perairan Batuampar, Batam, Kepri.

Hal ini disampaikan Kapolsek Batuampar setelah agen kapal PT Batam Putra Tempatan bersama pihak keluarga korban yang datang ke lokasi Tempat Kejadian Perkara (TKP) untuk mengecek dan memastikan penemuan mayat yang ditemukan oleh warga tersebut.

Bacaan Lainnya

“Korban merupakan salah satu korban dari kru Kapal Kargo KM Titra Mulia yang karam pada hari Minggu kemarin, sekira pukul 09.00 WIB, di Perairan Batuampar. Ini kita sampaikan setelah pihak dari agen kapal PT. Batam Putra Tempatan dan dari keluarga korban (ayah korban, Madhorah) datang ke TKP memastikan jasad pria tersebut,” kata AKP Salahuddin, kepada METROBATAM.COM.

Adapun, jasad pria yang ditemukan warga Batumerah itu bernama Sofian, berusia 38 tahun. Kini, jasad pria itu telah dibawa ke Rumah Sakit (RS) Bhayangkara Kepolisian Daerah Kepulauan Riau (Polda Kepri) guna dilakukan otopsi.

“Jenazah akan dibawa ke RS Bhayangkara Batam oleh Satuan Polisi Air (Sat Polair) Kepolisian Resor Kota (Polresta) Barelang untuk otopsi,” pungkasnya. (Ilh4m)

Pos terkait