Momentum HUT ke-15 Korem 033/WP, Danrem dapat Kejutan dari Wartawan Mitra di Batam

METROBATAM.COM, TANJUNGPINANGWartawan mitra Komando Resor Militer (Korem) 033/Wira Pratama (WP) dari media Online di Batam memberikan surprise (kejutan) berupa kue ulang tahun kepada Komandan Resor Militer (Danrem) 033/Wira Pratama (WP), Brigadir Jenderal (Brigjen) TNI Jimmy Ramoz Manalu, di momentum Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke 15 Korem 033/WP, yang jatuh pada tanggal Minggu (19/9/2021).

Kejutan kue ulang tahun itu diserahkan oleh salah seorang perwakilan mitra media Korem 033/WP dari wartawan media METROBATAM.COM, Ilham Sawalludin, didampingi rekannya dari media Kabarbatam.com, Atok Suprapto, kepada Danrem 033/WP melalui Kepala Seksi Intelijen (Kasi Intel) Korem 033/WP, Letnan Kolonel (Letkol) Infanteri (Inf) Dominggus Lopes.

Kegiatan tersebut berlangsung di Restoran Nelayan, Sei Enam, Kota Tanjungpinang, Kepulauan Riau (Kepri), saat Korem 033/WP menggelar acara silaturahmi dengan para awak media yang ada di Kota Tanjungpinang dan Batam, Senin (20/9/2021).

“Kami mewakili mitra media Korem 033/WP dari Batam mengucapkan selamat ulang tahun ke-15 untuk Korem 033/WP. Dirgahayu Korem 033 Wira Pratama ke-15 Tahun, Semoga Sukses dan Selalu menjadi Ksatria Bumi Segantang Lada,” kata Ilham.

Bacaan Lainnya

Dikatakan Ilham, kue tersebut sebagai tanda adanya hubungan emosional antara awak media dengan Satuan Korem 033 WP, yang sedang merayakan hari jadinya.

“Ini sebagai rasa hubungan emosional kami. Sekali lagi saya, mewakili teman-teman yang lainnya (empat mitra media di Batam), mengucapkan selamat hari ulang tahun yang ke-15 untuk Korem 033/WP. Semoga dengan HUT ke 15 Korem 033/WP ini, Korem 033/WP semakin jaya, lebih dicintai rakyat dan selalu bersinergi,” ujarnya.

Kue ulang tahun yang bertulisan “Dirgahayu Korem 033/Wira Pratama ke-15 Th, Semoga Sukses & Selalu menjadi Ksatria Bumi Segantang Lada, dari: Mitra Media Korem di Batam itu, sengaja dipersiapkan dan di bawa dari Batam. Adapun kue tersebut didapat dari hasil patungan per orangnya, dengan cara mengumpulkan dana untuk membeli kue ulang tahun.

Keterangan Gambar: Wartawan METROBATAM.COM, Ilham Sawalludin (kiri), menyerahkan kue HUT ke-15 Korem 033/WP di Tanjungpinang, Senin (20/9/2021). Foto/hasil Screenshot video yang diterima METROBATAM.COM

Sementara, di lokasi (Tanjungpinang), Danrem 033/WP, Brigjen TNI Jimmy Ramoz Manalu, melalui Kasi Intel Korem 033/WP, Letkol Inf Dominggus Lopes, menyampaikan rasa syukur dan terharunya atas kejutan yang diberikan oleh perwakilan awak media online di Batam tersebut.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada media mitra Korem 033/WP di Tanjungpinang dan Batam karena telah memberikan support dan moril kepada kami terkait dengan ulang tahun Korem yang ke-15 tahun per tanggal (19/9/2021) ini. Sekali lagi terimakasih, dan akan kami laporkan ke Komandan (Danrem 033/WP, Brigjen TNI Jimmy Ramoz Manalu) atas atensi dan perhatiannya yang sudah diberikan kepada kami. Mudah-mudahan dengan semua ini kita bisa akrab ke depannya, untuk bersama-sama membangun Kepri lebih maju lagi,” kata Letkol Inf Dominggus didampingi oleh Pejabat Sementara (Pjs) Kepala Penerangan Korem (Kapenrem) 033/WP, Mayor Inf Reza Fahlevi, usai penyerahan kue ulang tahun. (Ilh4m)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *