Oknum Pegawai PLN Diduga Mencuri BBM Solar

Oknum Pegawai PLN Diduga Mencuri BBM Solar

METROBATAM.COM|BINTAN – – Pencurian Minyak Solar dipulau Pangkil dilakukan oleh oknum pegawai PLN itu sendiri, hal ini disampaikan oleh salah seorang masyarakat Pulau Pangkil yang hanya mau disebutkan Inisialnya saja “P”.

Pencurian minyak ini sering terjadi di Pulau pangkil, yang kena imbasnya adalah masyarakat pangkil itu sendiri, mereka terkena dampak pemadaman Listrik.
“Dari bulan januari sudah sering terjadi pencurian solar ini, masyarakat pun banyak yang mengeluh sering terjadi pemadaman listrik dengan alasan tak logis,” tutur “P” kepada Awak media ini, Kamis (23/09/2021) melalui telepon Pesan WhatsApp.

Tambahnya “P” mengatakan pemadaman listrik juga terjadi rutin selama 2 hingga 3 jam apabila ada pemasangan ataupun perbaikan di salah satu rumah warga.
Lanjut “P” menyebutkan, masyarakat lain juga sering melihat becak motor yang keluar dari lokasi generator membawa jerigen solar.

“Setiap solar itu baru datang ke generator, banyak masyarakat melihat becak motor membawa jerigen solar, namun, masyarakat yang ingin mengumbar kasus ini sering dimatikan meterannya,” ujarnya.

Bacaan Lainnya

Saat ini, Ia dan masyarakat lainnya hanya bisa berharap tindakan tegas dari pihak PLN Kabupaten Bintan untuk mengambil tindakan agar tidak kembali terjadi hal seperti ini di Pulau Pangkil.

(Nurhan Erlangga)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *