Tingkatkan Keimanan dan Ketaqwaan, Satgas TMMD ke-112 Salat Jumat Berjamaah Bersama Warga

METROBATAM.COM, BATAM – Dalam rangka meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa, Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-112 tahun 2021 Komando Distrik Militer (Kodim) 0316/Batam melaksanakan salat Jumat berjamaah bersama warga di tengah kegiatannya. Hal tersebut sebagai bentuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT.

Pelaksanaan salat Jumat berjamaah itu dilaksanakan di Masjid Nurul Hasanah, Kampung Teluk Air, Kelurahan Setokok, Kecamatan Bulang, Kota Batam, dengan tetap mengedepankan Protokol Kesehatan untuk mencegah penyebaran wabah Corona Virus Disease-2019 atau Covid-19.

Bacaan Lainnya

“Salat Jumat merupakan kewajiban bagi umat Islam, sehingga melalui salat Jumat dapat meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kita masing-masing,” kata Bintara Pembina Desa (Babinsa) Kampung Teluk Air, Setokok, Sersan Dua (Serda) Zulkifli, Jumat (24/9/2021).

Selain itu, masih kata Serda Zulkifli, kegiatan tersebut juga sebagai bentuk menjalin tali silaturahmi dan bersosialisasi dengan warga setempat.

“Dengan salat berjamaah, apalagi salat Jumat, juga dapat meningkatkan silahturahmi dan sosialisasi kita bersama warga serta memantapkan kemanunggalan TNI dengan rakyat agar terjalin dengan baik,” ujarnya. (Ilh4m)

Pos terkait