Truk Molen Nyaris Terbalik di Bahu Jalan Yos Sudarso Batam

METROBATAM.COM, BATAM – Satu unit truk molen milik PT. Citra Beton nyaris terbalik akibat ambles pada bahu jalan Yos Sudarso tepatnya di depan SPBU Majesty, Kota Batam Senin ( 27/9/2021) siang .

Subadrio, supir truk tersebut mengatakan, kejadian itu saat dirinya hendak antri masuk ke dalam perumahan Sakura Permata dalam rangka proyek semenisasi perumahan tersebut.

Bacaan Lainnya

“Saya lagi antri bang untuk masuk ke dalam perumahan, tak lama itu semen di bahu jalan ini runtuh dan hampir membuat truk yang saya bawa terbalik,” kata Subadrio

Dikatakan Subadrio, struktur semen yang ada di bahu jalan itu kosong sehingga untuk kendaraan berat harus berhati+hati jika ingin parkir di area tersebut.

“Setelah saya cek ternyata di bawah semen itu tidak ada tanahnya sehingga tidak ada penahan untuk angkutan yang memarkirkan atau beristirahat di situ,” katanya.

Pantauan di lapangan, Satu unit alat berat berupaya mengevaluasi truk molen tersebut. Atas kejadian itu, jalan Yos Sudarso yang mengarah ke Batu Ampar menjadi macet dan terlihat satu orang petugas Satuan Lalulintas yang mengatur lalulintas agar tidak menjadi parah.

Sampai berita ini di terbitkan tidak ada korban jiwa atas insiden itu, hanya saja kerusakan jalan dan kerusakan ringan oleh kendaraan truk tersebut.

Pos terkait