Balai Karantina Pertanian Tanjungpinang dan Polres Bintan Adakan Kegiatan Donor Darah

Balai Karantina Pertanian Tanjungpinang dan Polres Bintan Adakan Kegiatan Donor Darah

METROBATAM.COM|BINTAN-,. Dalam rangka peringatan hari Karantina Pertanian ke 144 tahun 2021, Personil Polres Bintan melakukan Donor darah pada Sabtu (16/10/2021}.

Pelaksanaan Donor Darah tersebut dilaksanakan di Kantor Balai Karantina Pertanian Kelas II Tanjungpinang.

Tampak hadir dilokasi pelaksanaan Kepala Karantina Pertanian Tanjungpinang Bapak Raden Nurcahyo dan memberikan Sambutan bahwa Aksi Donor Darah tersebut merupakan salah satu kegiatan dalam rangka peringatan Hari Karantina Pertanian ke 144 Tahun.

Jumlah target pendonor sebanyak 144 kantong darah, sesuai dengan peringatan hari Karantina Pertanian, “Kegiatan aksi donor darah ini merupakah aksi bakti karantina pertanian untuk masyarakat,” ucap Raden.

Bacaan Lainnya

Adapun tema di tahun ini adalah Sinergi Lindungi Negeri semoga mampu mewujudkan pertanian tumbuh mendunia dan berkelanjutan.

Kantong darah tersebut akan disumbangkan ke PMI.

Sementara itu ditempat terpisah Kapolres Bintan Akbp Tidar Wulung Dahono. S.H., S.I.K., M.H. menyampaikan bahwa Polres Bintan tetap peduli dan selalu ikut serta dalam kegiatan sosial dalam bentuk apapun dan siap mendukung program dan mensukseskan kegiatan tersebut. Dan Tak lupa Kapolres Mengucapkan “SELAMAT HARI KARANTINA PERTANIAN KE-144 TAHUN, SINERGI MELINDUNGI NEGERI, PERTANIAN TUMBUH, MENDUNIA DAN BERKELANJUTAN”.

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *