Dalam Rangka Hut Partai Golokar Yang ke-57, DPD II Golkar kabupaten Natuna Berbagi Sembako

Hadi Chandra Anggota DPR Propinsi Kepri saat membagikan sembako di desa Mekar Jaya

METROBATAM.COM, NATUNA – Dalam rangka memperingati hari jadi Partai Golkar yang ke-57 tahun, pada 20 Oktober yang lalu, dengan tema ‘Partai Golkar Berbagi dan Peduli Sesama’, DPD II Golkar Natuna berbagi sembako di Desa Mekar Jaya, kecamatan Bunguran Barat, Natuna, Kepri. Rabu (27/10/2021).

Sembako yang dibagikan sebanyak 50 paket ,yang berisikan beras, minyak dan gula. Penerima sembako ini warga yang kurang mampu berdasarkan data dari Desa setempat.

Bacaan Lainnya

Turut Hadir dalam kegiatan ini Ketua DPD Golkar Natuna, Hadi Candra, yang juga anggota DPRD Provinsi Kepulauan Riau, Ernita Ketua keterwakilan perempuan partai Golkar (KPPG), Melati bendahara KPPG, Ketua Fraksi Golkar DPRD Natuna Eri Marka, Azi sekretaris Fraksi Golkar, Daeng Ganda Ketua harian Golkar.

“Golkar Natuna, Hadir untuk membantu dalam pemulihan ekonomi masyarakat yang sangat terdampak di masa pandemi Covit-19 ini, total keseluruhan ada 200 paket sembako yang dibagikan oleh DPD Golkar Natuna. Selain itu DPD Golkar Natuna juga membagikan kain sarung kepada anak – anak yang sunat massal di desa Mekar Jaya sebanyak 11 paket kain sarung, semoga ini bermanfaat dan dapat membantu,” ucap Candra. (rdn)

Pos terkait