Gelar Ketiga Kalinya, Antusias Masyarakat Batam Ikuti Vaksinasi Massal Covid-19 di Brimob Polda Kepri

METROBATAM.COM – Satuan Brigade Mobil (Satbrimob) Kepolisian Daerah Kepulauan Riau (Polda Kepri) kembali menggelar Vaksinasi Massal. Sebanyak 5.000 ribu dosis vaksin jenis Sinovac dan AstraZeneca disiapkan pihak penyelenggara untuk masyarakat Kota Batam.

Pelaksanaan kegiatan yang berlangsung di Halaman Garansi Batalyon A Pelopor Markas Komando (Mako) Brimob Polda Kepri, yang dimulai sejak pagi hingga selesai itu, tetap dengan mengedepankan Protokol Kesehatan, seperti wajib memakai masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan.

Bacaan Lainnya

Komandan Satuan (Dansat) Brigade Mobil (Brimob) Kepolisian Daerah Kepulauan Riau (Polda Kepri), Komisaris Besar Polisi (Kombes Pol) Mohamad Rendra Salipu, S.I.K, M.Si, melalui Komandan Batalyon (Danyon) A Pelopor Satbrimob Polda Kepri, Komisaris Polisi (Kompol) Darmin, mengatakan, kegiatan tersebut merupakan kali ketiganya yang diadakan oleh Brimob Polda Kepri bekerja sama dengan pihak Bidang Kedokteran dan Kesehatan (Biddokkes) Polda Kepri.

“Ini merupakan vaksinasi yang ketiga Brimob Polda Kepri, bekerjasama dengan Biddokkes Polda Kepri. Hari ini ada sekitar 2.500 ribu lebih masyarakat Kota Batam yang sudah mendaftar untuk vaksinasi jenis Sinovac dan Astrazeneca dengan dosis pertama dan kedua dari target 5000 dosis untuk anak-anak, Lansia (lanjut usia) dan masyarakat umum,” kata Kompol Darmin, Rabu (6/10/2021).

Dalam kesempatan tersebut, Kompol Darmin berharap, dengan vaksinasi yang digelar, masyarakat Batam terhindar dari wabah Covid-19.

“Alhamdulillah, masyarakat yang hadir untuk mengikuti vaksinasi sangat antusias. Kita berharap semuanya bisa divaksinasi, agar wabah Covid-19 ini cepat berakhir, dan perekonomian di Kota Batam kembali pulih,” pungkasnya. (Ilh4m)

Pos terkait