Jalin Keharmonisan dengan Satgas TMMD Kodim 0316, Warga Undang Tim Makan Siang

Metrobatam.com Batam – Setelah seharian mengerjakan proyek TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) oleh Kodim 0316 Batam, kedekatan antara masyarakat dan anggota semakin harmonis.

Dalam hal itu, terlihat warga yang memberikan perhatian khusus kepada tim dengan mengajak makan bersama sembari beristirahat dan melepas lelah saat pengerjaan jalan itu.

Bacaan Lainnya

Kebersamaan dalam menjalankan kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke – 112 Kodim 0316/Batam di Kampung Teluk Air, Kelurahan Setokok, Kecamatan Bulang, Kota Batam tidak hanya terlihat saat melaksanakan pekerjaan fisik TMMD saja tetapi juga di saat makan siang terlihat rukun dan akrab bersama warga.

Suasana yang begitu nyaman ditunjukkan prajurit yang mengikuti Satgas TMMD Kodim 0316/Batam yang sedang menikmati makan siang bersama di lokasi TMMD.

Waktu istirahat siang, Bapak Supri, warga Kampung Teluk Air mengajak anggota Satgas TMMD ke 112 Kodim 0316/Batam untuk makan siang bersama.

“Anggota Satgas TMMD bersama warga kami ajak menyantap makanan yang telah kami dihidangkan dengan penuh keharmonisan, keakraban layaknya seperti keluarga sendiri,” kata Supri pada Kamis (7/10/2021).

Dikatakan Supri, dengan kebersamaan ini masyarakat merasa senang dan merasa TNI menjadi bagian dari keluarga.

“Kami merasa mendapat kehormatan bisa makan bersama anggota Satgas TMMD, karena hal seperti ini jarang terjadi dan ini merupakan sebuah momen yang tidak bisa terlupakan,” ujarnya.

Warga berharap, kekompakan dan kebersamaan yang selama ini telah tercipta bersama Anggota harus selalu dijaga, makan bersama masyarakat juga sebagai sarana komunikasi dalam kegiatan TMMD. (Fai)

Pos terkait