Polri Percepat Capaian Vaksinasi dan Pembentukan Kekuatan Komunal

METROBATAM.COM – Kepolisian Sektor (Polsek) Bengkong terus bergerak menyukseskan dan memerangi Covid-19 di Kota Batam. Salah satunya melalui pelaksanaan serbuan vaksinasi untuk masyarakat di Kecamatan Bengkong, Kota Batam pada Sabtu (2/10/2021).

Pelaksanaan Serbuan Vaksinasi tersebut bekerja sama dengan pihak Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) Tanjung Buntung dan Sungai Panas.

Bacaan Lainnya

Adapun sasarannya ialah untuk masyarakat RW 10, Kelurahan Sadai, Kecamatan Bengkong, Batam, dengan jenis vaksin Moderna, Sinovac, dan AstraZeneca. Sementara target pelaksanaan per harinya sebanyak 200 dosis.

Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Bengkong, AKP Bob Ferizal, mengatakan, tujuan pelaksanaan kegiatan tersebut ialah agar masyarakat Batam umumnya dan Bengkong khususnya sehat dan terhindar dari wabah Covid-19.

“Tujuannya untuk pembentukan kekuatan komunal atau herd immunity masyarakat, sehingga dapat membantu menekan angka positif Covid-19 di Batam umumnya. Semoga Kota Batam semakin sehat dan Level Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) dari Level 3 menjadi Level paling rendah,” kata AKP Bob. (Ilh4m)

Pos terkait