Polsek Batuampar Bagikan Paket Sembako untuk Warga Terdampak Covid-19 dan Kurang Mampu

METROBATAM.COM – Kepolisian Sektor (Polsek) Batuampar membagikan paket sembako kepada warga terdampak Covid-19 di Kecamatan Batuampar, Jumat (8/10/2021).

Adapun sasaran petugas kali ini ialah kepada wanita yang tidak bersuami lagi (janda) dan warga kurang mampu di rumah liar (ruli) melcem RT 05/RW 05, dan RT 2/RW 12, Kelurahan Tanjung Sengkuang, Kecamatan Batuampar.

Bacaan Lainnya

Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Batuampar, Ajun Komisaris Polisi (AKP) Salahuddin, mengatakan, kegiatan tersebut pihaknya membagikan sebanyak 50 paket sembako.

“Tidak banyak yang dapat kami berikan kepada masyarakat untuk membantu memenuhi kebutuhan sehari-hari. Semoga pemberian ini (paket sembako) dapat bermanfaat dan meringankan beban masyarakat dalam memenuhi kebutuhannya, apalagi di masa pandemi Covid-19 saat ini,” kata AKP Salahuddin, Jumat (8/10/2021).

Dalam kesempatan tersebut, pihaknya juga memberi imbauan terkait Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 2 di Kota Batam.

“Pesan saya kepada masyarakat khususnya di Kecamatan Batuampar agar selalu mematuhi dan taat dengan Protokol Kesehatan, seperti memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas,” ujarnya. (Ilh4m)

Pos terkait