Sambil Beristirahat, Babinsa Serda Zulkifli Semangati dan Beri Motivasi kepada Anggota dan Warga.

METROBATAM.COM, BATAM – Melepas rasa lelah dimasa pembangunan jalan yang di programkan oleh Kodim 0316 Kota Batam, tim bersama warga berisitirahat sembari bebincang sejuk dengan Babinsa Serda Zulkifli.

Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke -112 Kodim 0316/Batam di Kampung Teluk Air, Kelurahan Setokok, Kecamatan Bulang, Kota Batam, tidak lepas peran dari Babinsa Serda Zulkifli sebagai pemangku wilayah desa tersebut yang ikut membantu pelaksanaan program TMMD ke-112 agar pekerjaan segera selesai sesuai yang diharapkan.

Bacaan Lainnya

Di semua kegiatan sejak digelarnya Pra TMMD, Babinsa Serda Zulkifli selalu ada untuk mendampingi warga. Keberadaan Babinsa itu juga merupakan simbol semangat bagi warga dan selalu memberikan dukungan dan motivasi agar Satgas TMMD Kodim 0316/Batam dan warga tetap selalu semangat dalam melakukan pekerjaan pembangunan.

“Saya harus bisa memberi contoh untuk memotivasi semangat anggota dan warga agar lebih giat bekerja demi mengsukseskan program TMMD ini,” ungkap Zulkifli Jumat (08/10/2021 sambil beristirahat bersama warga dan Anggota.

Babinsa juga mengatakan warga harus tetap semangat setiap hari nya. “Semua ini guna mendapatkan rasa nyaman bagi warga Kampung Teluk Air juga, yang sebelumnya merasa kesulitan karena akses jalan di kampung kurang layak, maka dengan selesainya jalan ini warga tidak perlu merasa kesulitan lagi.” katanya.

Setiap pekerjaan bila dilaksanakan dengan semangat, ikhlas dan penuh tanggung jawab akan terasa lebih ringan, dengan waktu yang terus berjalan, tidak terasa pekerjaan sudah hampir selesai.

Pos terkait