Usaha Keras PT.MUTU Masih Belum…….?

HARIANSIBER.COM & METROBATAM.COM|BUNTOK – Setelah melakukan konfirmasi kepada salah satu dari penanggung jawab kegiatan perusahaan yaitu Kepala Tehnik Tambang (KTT), Dirinya menjelaskan bahwa sudah berbagai macam cara yang mereka lakukan untuk mencari salah satu karyawan yang menghilang itu, yang mana pencari itu juga dibantu oleh dari berbagai pihak.

Pihak siapa saja yang turut serta membantu itu, dari pihak Polres, dan jajarannya dan juga ada pihak Polda dengan mengerahkan Anjing pelacak untuk mencari keberadaan dari Sub Kontraktor dibidang penyediaan maka buat seluruh Karyawan PT.MUTU, namun itupun juga tidak membuahkan hasil yang menyenangkan tuturnya kepada hariansiber.com & metrobatam.com.

Bacaan Lainnya

” dirinya juga menjelaskan bahwa terkait adanya salah satu Karyawan Sub kontraktor yang menghilang ini, dia menuturkan bahwa sudah menyampaikan laporannya baik ke Polda dan hingga ke Pusat, dan ucapnya Dirinya juga sudah menemui pihak Keluarga Karyawan yang menghilang untuk menanyakan apakah Dirinya menjelaskan bahwa sudah berbagai macam cara yang mereka lakukan untuk mencari salah satu karyawan AP yang menghilang itu, yang mana pencari itu juga dibantu oleh berbagai pihak.

Pihak siapa saja yang turut serta membantu itu, adalah dari pihak Polres, dan jajarannya dan juga ada pihak Polda dengan mengerahkan Anjing pelacak untuk mencari keberadaan AP salah satu dari karyawan Sub Kontraktor dibidang penyediaan maka buat seluruh Karyawan PT.MUTU, namun itupun juga tidak membuahkan hasil yang menyenangkan tuturnya kepada hariansiber.com & metrobatam.com.

” dirinya juga menjelaskan bahwa terkait adanya salah satu Karyawan Sub kontraktor yang menghilang ini, dia menuturkan bahwa sudah menyampaikan laporannya baik ke Polda dan hingga ke Pusat, dan ucap Dirinya juga sudah menemui pihak Keluarga Karyawan AP yang menghilang untuk menanyakan apakah AP ada pulang ke rumah ternyata AP tidak ada pulang kata keluarganya.

Mengingat sudah satu bulan lebih melakukan pencarian yang dibanyu baik dari Aparat Daerah dan juga unsur lapisan masyarakat dan beserta tokoh Adat Kedemangan bersama-sama kami melakukan pencari keseluruh wilayah hutan dimana tempat AP bekerja.

Meskipun sekarang pencarian terpaksa kami hentikan, namun pihak kami masih tetap berharap bahwa AP dapat kami temukan, karena AP adalah salah satu karyawan sub kontraktor kami yang baik didalam memberikan pelayan kepada karyawan kami tutur KTT PT.MUTU kepada hariansiber.com dan metrobatam.com saat dimintai komentarnya melalui layanan WatsApp.

Dirinya juga sangat berterimakasih terhadap semua pihak yang sudah membantu didalam pencarian AP mengakhiri komentarnya kepada hariansiber.com dan metrobatam.com

(N-S) dan Suldiansyah

Pos terkait