2 Mesin Beroprasi, PLTD Sedanau Belum Kembali Normal

Pulau Sedanau, Kecamatan Bunguran Barat

Metrobatam.com.Natuna– PLTD Sedanau yang merupakan Pembangkit Listrik Tenaga Diesel yang dimiliki oleh Kecamatan Bunguran Barat, kelurahan Sedanau Hingga kini belum berjalan Normal. Pasalnya hingga saat ini, masih ada saja, pemadaman bergilir di beberapa wilayah Kelurahan Sedanau, yang mana pemadaman tersebut bervariasi dari pukul 17:00 Wib hingga 00:00 WIB dan pukul 00:00 WIB ke 08:00 WIB serta dari Pukul 12:00 WIB hingga jam 17:00 WIB.

Bacaan Lainnya

Herman salah satu warga Sedanau saat dikonfirmasi Minggu (14/11/21), menuturkan, bahwa hingga saat ini warga Sedanau masih merasakan pemadaman bergilir, dikarenakan dinamo satu pembangkit listrik yang dimiliki PLTD Sedanau belum kembali Normal.

“Sehingga dengan begitu masih ada saja beberapa wilayah merasakan pemadaman listrik” tutur Herman.

Selanjutnya, Herman juga berharap kepada Pihak ULP Natuna, agar kiranya bisa menormalkan kembali, daya listrik yang ada di Sedanau.

Lalu dengan hanya rusaknya satu pembangkit listrik yang di miliki PLTD Sedanau, sudah layakkah adanya pemadaman listrik hingga ada pemadaman bergilir pada saat tengah malam ! lalu berapakah sebenarnya beban daya listrik yang ada di Sedanau sehingga rusaknya satu generator tidak bisa memenuhi kebutuhan listrik yang ada di wilayah tersebut?.

(Tunggu berita selanjutnya, konfirmasi awak media ini kepada Kepala UPL Natuna terkait daya listrik yang ada di Kecamatan Bunguran Barat). ( Red)

Pos terkait