Bentuk Kepedulian di Bidang Pendidikan, TK Angkasa 1 Sri Bintan Lanud RHF Terima Bantuan CSR dari PT BRC

Keterangan gambar: Penyerahan bantuan CSR oleh PT. BRC kepada Danlanud Raja Haji Fisabilillah, Kolonel Pnb A. Donie P (kiri), Rabu (3/11/2021).

METROBATAM.COM, BINTAN – Komandan Pangkalan Angkatan Udara (Danlanud) Raja Haji Fisabilillah (RHF), Kolonel Penerbang (Pnb) A. Donie P menerima kunjungan Head of Community Development Department PT. Bintan Resort Cakrawala (BRC), Bhakti Adi Candra, dalam rangka penerimaan bantuan Corporate Sosial Responsibility (CSR) dana pendidikan untuk Taman Kanak-Kanak (TK) 1 Angkasa Sri Bintan di Satuan Radar (Satrad) 213 Tanjungpinang (TPI), Kabupaten Bintan, Rabu (3/11/2021).

Acara tersebut merupakan bentuk jalinan kebersamaan antara Lanud Raja Haji Fisabilillah dengan PT. BRC dalam kepeduliannya di bidang pendidikan termasuk donasi yang diberikan untuk TK 1 Angkasa Sri Bintan.

Bacaan Lainnya

Bantuan CSR diserahkan langsung kepada Danlanud Raja Haji Fisabilillah, Kolonel Pnb A. Donie P oleh pihak PT BRC secara simbolis.

Dalam kesempatan tersebut, Danlanud RHF, Kolonel Pnb A. Donie P mengucapkan terima kasih atas ketersedian dan kehadiran Head of Community Development Department PT. BRC di TK 1 Angkasa.

“Melalui CSR ini, tentu akan sangat bermanfaat dan membantu kami dalam memberikan fasilitas terbaik untuk pendidikan para siswa. Dengan demikian, saya yakin ke depannya siswa akan semakin nyaman dalam mengikuti kegiatan belajar mengajar di sekolah ini, sehingga mereka semakin bersemangat belajar dan dapat meraih prestasi terbaik. Karena pendidikan merupakan suatu hal yang sangat dasar dan wajib dimiliki oleh semua orang. Dengan pendidikan pula, kita dapat membangun Negara ini untuk terus menjadi Negara yang semakin berkembang,” kata Kolonel Pnb A. Donie.

Kolonel Pnb A. Donie mengatakan bahwa, direncanakan gedung serbaguna akan dibuatkan pembatas yang nantinya akan dijadikan sebagai ruang guru. Kerja sama tersebut diharapkan dapat lebih ditingkatkan lagi ke depannya.

Sementara, Head of Community Development Department PT. Bintan Resort Cakrawala (BRC), Bhakti Adi Candra, menyampaikan rasa terima kasihnya terhadap Lanud Raja Haji Fisabilillah dalam kegiatan tersebut.

“Saya sangat berbahagia sekali, karena dapat diundang dalam acara yang luar biasa. Saya tidak menyangka sambutannya begitu luar biasa. Terima kasih Komandan Lanud RHF. Ini suatu penghormatan yang luar biasa sekali bagi kami dari PT Bintan Resort Cakrawala. Bentuk kepedulian PT BRC, dalam bidang pendidikan, salah satunya kegiatan kunjungan bantuan CSR ini ke TK Angkasa,” ujarnya.

Bhakti mengatakan program BRC di dunia pendidikan sudah menjadi rutinitas pihaknya. Kedepan, pihaknya dapat memberikan bantuan kepada orang tua dari siswa dengan tujuan dapat meringankan beban biaya yang dikeluarkan serta dapat memperbaiki fasilitas sehingga dapat memberikan kenyaman bagi siswa dalam proses belajar di sekolah.

“Program BRC di dunia pendidikan sudah menjadi rutinitas kami. Bahkan, kami menyalurkan bantuan ke tingkat SD, SMP, SMA dan perguruan tinggi. Ke depannya, ini dapat memberikan bantuan kepada orang tua dari siswa. Ini kami lakukan untuk membantu meringankan beban biaya bagi orang tua siswa sehingga dapat memberikan kenyaman bagi siswa dalam mengemban ilmu di sekolah,” ujarnya mengakhiri. (Ilh4m)

Pos terkait