Danlanud Letkol Pnb Iwan Resmikan Kantor Baru Satpomau di Momentum Peringatan HUT POM AU ke-75

Keterangan gambar: Pemotongan pita tanda peresmian kantor baru, di HUT ke-75 POM AU oleh Danlanud Hang Nadim, Letkol Pnb Iwan Setiawan (kanan), Senin (1/11/2021).

METROBATAM.COM, BATAM – Satuan Polisi Militer Angkatan Udara (Satpomau) Pangkalan TNI AU (Lanud) Hang Nadim menggelar syukuran dan peresmian kantor baru di momentum peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-75 Polisi Militer Angkatan Udara (POM AU), di Markas Komando (Mako) Lanud Hang Nadim, Batu Besar, Nongsa, Batam, Senin (1/11/2021).

Acara dilaksanakan secara sederhana dengan tetap melaksanakan Protokol Kesehatan dan dihadiri Komandan Lanud Hang Nadim (Danlanud) Hang Nadim, Letnan Kolonel (Letkol) Penerbang (Pnb) Iwan Setiawan. Selain itu juga dihadiri Komandan Satuan Polisi Militer (Dansatpom) Lanud Hang Nadim, Kapten POM Antonius Ary Prasetyo, Kepala Dinas (Kadis) dan beberapa tamu undangan dari Polisi Militer Angkatan Darat (POM AD), Polisi Militer Angkatan Laut (POM AL) dan Balai Rahab Badan Narkotika Nasional (BNN) Batam.

Bacaan Lainnya

Danlanud Hang Nadim, Letkol Pnb Iwan Setiawan, mengucapkan selamat hari jadi kepada segenap keluarga besar Polisi Militer Tentara Nasional Indonesia (TNI) Angkatan Udara dan berharap ke depannya dapat meningkatkan motivasi dan semangat prajurit Wira Waskita, dalam melaksanakan tugas pengabdian kepada bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

“Saya selaku Kepala Staf Angkatan Udara mengucapkan Selamat Hari Jadi kepada segenap keluarga besar POM AU. Semoga dapat meningkatkan motivasi dan semangat prajurit Wira Waskita, dalam melaksanakan tugas pengabdian kepada bangsa dan negara kita cintai,” katanya saat membacakan amanat dari Kepala Staf Angkatan Udara (KSAU) Marsekal TNI Fadjar Prasetyo.

Keterangan gambar: Penyerahan kunci kantor secara simbolis oleh Danlanud Hang Nadim, Letkol Pnb Iwan Setiawan (kanan), kepada Dansatpom Lanud Hang Nadim, Kapten POM Antonius Ary Prasetyo, di HUT ke-75 POM AU, Senin (1/11/2021).

lebih lanjut, KSAU menyampaikan bahwa, sejak dibentuk pada 75 tahun yang lalu, telah banyak prestasi dan tindakan konkret yang diberikan Polisi Militer TNI Angkatan Udara dalam mewujudkan ketertiban hukum, tercapainya tata tertib, serta terlaksananya disiplin bagi personel TNI Angkatan Udara.

“Keberadaan POM AU, berikut dengan dedikasi dan peran aktif dari segenap prajurit Wira Waskita yang tidak mengenal lelah dan tanpa mengenal waktu, telah memberikan jaminan rasa aman dan rasa tenteram, bagi berbagai satuan TNI Angkatan Udara, termasuk juga bagi prajurit dan keluarga, dalam menjalankan berbagai tugas yang telah diamanahkan” ujarnya.

Informasi yang diterima, dalam acara tersebut, Danlanud Hang Nadim memberikan secara simbolis kunci kantor POM AU yang baru dan pemotongan pita serta peninjauan ruang dan bangunan kantor. Selain itu, juga dilaksanakan pemotongan tumpeng dan kue ulang tahun serta berfoto bersama. (Ilh4m)

Pos terkait