Guru SMA Negeri 1 Tanjungpinang Ini Raih Penghargaan dari Gubernur Ansar

Guru SMA Negeri 1 Tanjungpinang Ini Raih Penghargaan Dari Gubernur Ansar

METROBATAM.COM|TANJUNGPINANG – Guru SMA N 1 Tanjungpinang, Nur Aisyah, S.Pd mengucapkan terima kasih Kepada Gubernur Kepulauan Riau, Ansar Ahmad yang telah memberikan penghargaan atas dedikasi memberikan yang terbaik bagi Dunia Pendidikan Kepri.

Bacaan Lainnya

Penghargaan ini diserahkan langsung oleh Gubernur Ansar kepada Guru yang juga mendapatkan juara satu lomba pembelajaran Guru SMA Tingkat Kota Tanjungpinang beberapa waktu lalu ini.

“Pada acara PGRI DI pamedan pak tgl 25 november kemarin saya mendapat juara 1 video pembelajaran guru SMA tingkat kota Tanjungpinang,” ucap Guru yang akrab disapa Ibu Icha ini kepada media ini, Sabtu(27/11) melalui media WhatsApp.

Menurutnya penghargaan ini tidak terlepas dari kerja sama dan dukungan yang telah diberikan oleh Muridnya dalam proses belajar mengajar.

“Saya hanya berharap bisa menginspirasi anak didik saya agar tetap terus semangat dalam belajar dimanapun karena guru kalian akan terus membimbing kalian juga sambil terus belajar dan belajar bersama siswa siswinya di sekolah,” tegasnya.

Ia juga berharap agar muridnya dapat sukses dan berprestasi Kedepannya.”Dan semoga anak didik saya bisa ikut ber prestasi dalam bidang apapun,” tutup Guru SMA yang telah membimbing muridnya meraih juara dua dalam ajang World Invention Competition and Exhibition (WICE) 2021 di Malaysia ini.

(Budi)

 

Pos terkait