HUT ke-76 Korps Brimob Polri, Dansat Dapat Kejutan dari Wartawan Mitra Brimob Polda Kepri

Keterangan gambar: Wartawan mitra Brimob Polda Kepri berfoto bersama Dansat Brimob Polda Kepri, Kombes Pol Mohamad Rendra Salipu (tiga dari kanan), usai memberikan kejutan kue ulang tahun di momen HUT ke-76 Korps Brimob Polri, di depan aula Mako Detasemen Gegana Brimob Polda Kepri, Minggu (14/11/2021) sore.

METROBATAM.COM, BATAM – Wartawan mitra Brigade Mobil (Brimob) Kepolisian Daerah Kepulauan Riau (Polda Kepri), memberikan kejutan kepada Komandan Satuan (Dansat) Brimob Polda Kepri, Komisaris Besar Polisi (Kombes Pol) Mohamad Rendra Salipu, S.I.K, M.Si, di momen Hari Ulang Tahun (HUT) ke-76 Korps Brigade Mobil Kepolisian Republik Indonesia (Brimob Polri), yang jatuh pada tanggal 14 November 2021.

Kejutan berupa kue ulang tahun itu diserahkan oleh salah seorang perwakilan mitra Brimob Polda Kepri dari wartawan probatam.co, Zelly Nonidy Scor, usai menggelar syukuran HUT ke-76 Korps Brimob Polri di depan aula Markas Komando (Mako) Detasemen Gegana Brimob Polda Kepri, Minggu (14/11/2021) sore.

Bacaan Lainnya

“Kami (mitra Brimob Polda Kepri) mengucapkan selamat ulang tahun ke-76 untuk Korps Brimob Polri. Semoga selalu sukses dan lebih dicintai masyarakat, khususnya di Batam,” kata Zelly, panggilan akrabnya.

Di lokasi yang sama, Orang Nomor Satu di Korps Brimob Polda Kepri ini menyampaikan rasa syukur dan harunya atas kejutan yang diberikan oleh enam wartawan mitra Brimob Polda Kepri tersebut.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada wartawan media mitra Brimob Polda Kepri karena telah menyempatkan waktu untuk bisa hadir dan memberikan dukungan selama ini, dalam hal publikasi berita-berita Brimob Polda Kepri. Mudah-mudahan dengan semua ini, kita bersama-sama membangun Batam dan Kepri umumnya, agar lebih maju lagi,” ujarnya mengakhiri.

(Ilh4m)

Pos terkait