HUT Korps Marinir ke-76, Danyonif 10/SBY Dapat Kejutan dari Satbrimob Polda Kepri

Keterangan gambar: Danyonif Marinir 10/SBY, Letkol Mar Briand Iwan Prang (kiri) memberi potongan kue ulang tahun kepada Danyon A Pelopor Satbrimob Polda Kepri, Kompol Darmin, di HUT Korps Marinir yang ke-76 tahun, Senin (15/11/2021).

METROBATAM.COM, BATAM – Satuan Brigade Mobil (Satbrimob) Kepolisian Daerah Kepulauan Riau (Polda Kepri) memberikan kejutan di momen Dirgahayu Korps Marinir yang ke-76, Senin (15/11/2021).

Kejutan itu berupa kue ulang tahun yang diberikan oleh personel Brimob Polda Kepri dan diterima langsung Komandan Yonif (Danyonif) Marinir 10/Satria Bhumi Yudha (SBY), Letnan Kolonel (Letkol) Marinir (Mar) Briand Iwan Prang, di Balai Prajurit Markas Komando (Mako) Batalyon Infanteri (Yonif) Marinir 10/SBY.

Bacaan Lainnya

Komandan Satuan (Dansat) Brimob Kepolisian Daerah Kepulauan Riau (Polda Kepri), Komisaris Besar Polisi (Kombes Pol) Mohamad Rendra Salipu, S.I.K, M.Si, melalui Komandan Batalyon (Danyon) A Pelopor Satbrimob Polda Kepri, Komisaris Polisi (Kompol) Darmin, mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun (HUT) Korps Marinir yang ke-76 tahun.

“Kami (Brimob Polda Kepri) mengucapkan selamat ulang tahun ke-76 untuk Korps Marinir. Semoga selalu sukses, semakin maju, dicintai oleh masyarakat dan solid bersinergi bersama dengan Polri,” kata Kompol Darmin.

Dalam kesempatan tersebut, pihaknya mengajak untuk bersama-sama menguatkan sinergitas dalam mewujudkan kondusifitas Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) di Batam serta berharap jalinan silaturahmi yang sudah lama terjalin agar tetap terjaga.

“Diharapkan ke depannya, hubungan komunikasi dan silaturahmi yang sudah lama terjalin baik, agar semakin solid antara TNI dan Polri. Bersama-sama kita kuatkan sinergitas untuk mewujudkan kondusifitas kamtibmas di Kota Batam,” ujarnya.

(Ilh4m)

Pos terkait