Ketua Komisi I Sambut Kedatangan Wamenkeu di Natuna

Ketua Komisi I DPRD Natuna, saat menyambut kedatangan Kemenkeu di ruang Tunggu Vip Lanud Raden Sadjad

Metrobatam.com-Natuna – Ketua Komisi I DPRD Natuna, Wan Arismunandar ikut menyambut kedatangan Wakil Menteri Keuangan (Wamenkeu), Suahasil Nazara di Bandara Raden Sadjad (RSA) Ranai, Rabu 3 November 2021.

Dengan menggunakan pesawat komersil Wings Air, Wamenkeu dan rombongan tiba di Bandara RSA langsung disambut oleh Bupati dan Wakil Bupati Natuna bersama pimpinan DPRD dan pimpinan FKPD Kabupaten Natuna.

Bacaan Lainnya

Sebelum memulai kunjungannya Wamenkeu melakukan pertemuan dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Natuna, dan nampak melakukan pembicaraan secara serius.

Suahasil Nazara meminta izin kepada Bupati Natuna untuk melakukan kunjungan di Kabupaten Natuna, Ia mengucapkan terimakasih atas sambutan yang diberikan kepada dirinya dan rombongan begitu sampai di Natuna.

Dengan kedatangan orang nomor dua di Kementerian Keuangan ini, Wan Aris berharap dapat memberikan nilai positif terutama terhadap kondisi pembangunan di Kabupaten Natuna yang masih bergantung kepada pemerintah pusat.

“Semoga akan ada poin penting yang dapat kita ambil dari kunjungan Wamenkeu di Natuna,” ucap Wan Aris.

Dalam kunjungannya tersebut alumni Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia ini akan meresmikan KPPN Filial Ranai yang berada di Jalan DKW Mohd Benteng Ranai.

Selain itu, pria kelahiran Jakarta 23 November 1970 peraih gelar Doctor of Philosophy (PhD.) dari University of Illinois at Urbana-Champaign USA ini juga akan meninjau Pos Bantu Bea Cukai Ranai dan KP2KP di Ranai Darat.

Pada hari kedua sebelum kembali lagi ke Batam Wamenkeu akan berkunjung ke Batalyon Komposit 1/Gardapati untuk mendengarkan pemaparan singkat dari Komandan Batalyon Komposit 1/Gardapati sekaligus ramah tamah dan diskusi.

Selama di Natuna Wamenkeu akan menginap di Natuna Dive Resort, selain melaksanakan agenda kedinasan, Wamenkeu juga direncanakan akan mengunjungi objek wisata Pantai Tanjung di Kecamatan Bunguran Selatan untuk menikmati Sunset dan melakukan Snorkeling.

Pos terkait