Wakil Wali Kota Batam Salurkan Bahan Pokok untuk Warga Terdampak Banjir di Nongsa

Wakil Wali Kota Batam, Amsakar Achmad, menyalurkan bantuan bahan pokok kepada warga terdampak banjir di RT 03 RW 21 Kelurahan Kabil, Nongsa, Jumat (5/11/2021).

METROBATAM.COM, BATAM – Wakil Wali Kota Batam, Amsakar Achmad, menyalurkan bantuan bahan pokok kepada warga terdampak banjir di RT 03 RW 21 Kelurahan Kabil, Nongsa, Jumat (5/11/2021).

“Paket bahan pokok ini kita berikan kepada warga kita yang terdampak banjir,” kata Amsakar.

Bacaan Lainnya

Untuk diketahui, bantuan paket bahan pokok tersebut bersumber dari Yayasan Faiz Al Baqarah. Amsakar mengapresiasi kepedulian semua pihak dalam menangani persoalan yang dihadapi masyarakat.

“Untuk menyelesaikan persoalan ini tentu tidak hanya tanggung jawab pemerintah semata, tapi diperlukan partisipasi dari semua pihak,” katanya.

Ia bersyukur, di Batam semua bergerak membantu pemerintah meringankan beban masyarakat. Bahkan, di saat Batam menghadapi pandemi Covid-19 semua memiliki kepedulian dalam menangani wabah tersebut.

“Alhamdulillah masyarakat Batam berbondong-bondong membantu. Ada yang menyiapkan antigen, masker, dan semacamnya. Alhamdulillah, semua dapat kita selesaikan karena partisipasi semua pihak,” katanya.

Melalui Yayasan Faiz Al Baqarah, ia berharap menjadi gambaran bagaimana kepedulian semua lapisan masyarakat di Batam dalam menangani persoalan yang harus dengan cepat diselesaikan.

“Semoga bantuan ini berkah dan bermanfaat bagi masyarakat,” katanya. (mcb/mb)

Pos terkait