Rudi Sambut Baik Pertemuan Pimpinan FKIP Negeri se-Indonesia Datang ke Batam

METROBATAM.COM, BATAM – Wali Kota Batam, Muhammad Rudi menyambut baik pertemuan puncak forum komunikasi pimpinan Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Negeri se-Indonesia di Batam.

Kegiatan ini sudah pasti memberikan dampak yang baik bagi Kota Batam. Karena itu sejak awal pihaknya menyatakan akan mendukung penuh pertemuan ini.

“Tentu saya menyampaikan terima kasih, karena Batam dipilih sebagai tempat untuk menyelenggarakan pertemuan pimpinan FKIP Negeri se-Indonesia,” kata Rudi di Swissbell Hotel, Kamis (2/11/2021) malam.

Rudi juga mengatakan dengan diadakannya pertemuan puncak forum komunikasi pimpinan FKIP Negeri di Batam ini dapat memberikan masukan kepada Pemko Batam atau pun juga pemerintah pusat terkait dengan kurikulum pendidikan ke depan.

Bacaan Lainnya

Kota Batam misalnya, sebagai daerah industri tentu membutuhkan sumber daya manusia (SDM) yang siap untuk kerja. Dan untuk mewujudkan itu tentunya dibutuhkan kurikulum yang tepat.

“Hari ini banyak profesor-profesor hebat yang datang ke Batam. Mudah-mudahan kita dapat masukan untuk meningkatkan pendidikan kita ke depan,” ujarnya.

Selain itu, kegiatan ini diharapkan dapat menjadi daya tarik bagi organisasi-organisasi lainnya untuk menyelenggarakan kegiatan di Kota Batam. Hal ini menjadi bukti bahwa penanganan Covid-19 dapat dilakukan dengan baik.

“Namun saya terus tekankan, protokol kesehatan harus dilaksanakan dengan ketat,” jelasnya.

Ketua Umum Forkom FKIP Negeri se-Indonesia, Mahdum mengatakan pertemuan ini dillakukan pihaknya dua kali setiap tahun. Dan kali ini berkesempatan di selenggarakan di Kota Batam.

“Kami menyampaikan terimakasih banyak kepada Pak Wali Kota (Muhammad Rudi) yang telah menerima kami dengan baik di Batam,” kata Mahdum. (mcb/mb)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *