Dua Anggota DPRD Natuna Azi dan Wan Rici Hadiri Musrenbang di Kecamatan Pulau Laut

METROBATAM.COM, NATUNA – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Natuna, Azi dan Wan Ricci Saputra menghadiri Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) tahun 2024 untuk anggaran tahun 2025 dengan tema “Penetapan Pembangunan Ekonomi Dalam Rangka Mewujudkan Masyarakat Natuna yang Unggul dan Sejahtera”. Bertempat di Gedung Serbaguna Desa Tanjung Pala Kecamatan Pulau Laut, Jum’at (09/02/2024).

Dalam kesempatan itu, Azi anggota DPRD Natuna Fraksi Golkar menyampaikan, tujuan dari Musrenbang ini sesuai dengan undang-undang nomor 25 tahun 2004 tentang Sistem Perencanaan Pembangunan Nasional.

Wan Rici Anggota DPRD Natuna

Musrenbang dilakukan untuk menyusun sejumlah rencana pembangunan di suatu wilayah seperti menentukan anggaran dan kegiatan pada tahun berikutnya.

“Tujuannya agar aspirasi dan kebutuhan masyarakat dapat terakomodasi ke dalam proses perencanaan untuk tahun berikutnya yang dilakukan pemerintah setempat,” ucap Azi.

Bacaan Lainnya

Dalam kesempatan ini Wan Rici anggota DPRD dari Fraksi PAN mengatakan, membahas prioritas pembangunan yang harus diutamakan berdasarkan kebutuhan dan aspirasi dari masyarakat.

“Musrenbang diadakan untuk menyusun sejumlah rencana pembangunan di suatu wilayah pada tahun berikutnya. Contohnya, anggaran dan kegiatan daerah,” ucap Wan Ricci Saputra. (Rd)

Pos terkait