Pj Wako Tanjungpinang Pimpin Rapat Persiapan Jambore PKK 2024

PJ WAKO HASAN PIMPIN RAPAT PERSIAPAN JAMBORE PKK 2024

METROBATAM.COM, TANJUNGPINANG – Penjabat (Pj) Wali Kota Tanjungpinang, Hasan,S.Sos memimpin rapat persiapan jambore kader Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) ke-8 tahun 2024 di Kantor PKK Kota Tanjungpinang.

Hasan mengatakan PKK merupakan mitra pemerintah dalam menggerakkan dan membina masyarakat untuk melaksanakan program pokok PKK untuk mewujudkan keluarga sejahtera.

“Kami sangat mengapresiasi dan turut berterimakasih kepada PKK atas dedikasi dan sumbangsihnya selama ini,” kata Hasan, Jum’at (23/2).

Dikatakan Hasan, bahwa Jambore PKK itu merupakan suatu wadah dalam membangun kekompakan setiap kader PKK mulai dari tingkat Kelurahan, Kecamatan hingga Kota.

Bacaan Lainnya

“Tentunya jambore ini menjadi satu wadah dalam silaturahmi dan konsolidasi dalam mengemban tugas bersama sehingga bisa berjalan sesuai dengan arahan dari pengurus PKK pusat,” ungkapnya.

Tidak hanya itu, Hasan berharap dalam pelaksanaan Jambore PKK tersebut juga memberikan kontribusi bagi masyarakat sekitarnya seperti gotong-royong di tempat wisata, program bedah rumah, dan upaya menuntaskan stunting.

“Saya berharap pelaksanaan kegiatan jambore tahun ini meningkat lagi dan lebih bervariasi dengan mengadakan rangkaian kegiatan yang menarik,” harap Hasan.

Sementara itu Ketua PKK Kota Tanjungpinang, Ranny Gusfita Sari, menambahkan kegiatan Jambore PKK menjadi wadah silahturahmi bagi para kader PKK se-Kota Tanjungpinang.

Saat Jambore seluruh kader akan saling bertukar pengalaman, menambah wawasan dan mengimplementasikan 10 Program Pokok PKK dalam kehidupan sehari-hari.

“Jambore rencananya akan dilaksakan di halaman rumah dinas Kota Tanjungpinang pada Tanggal 26-27 April 2024,” tambahnya. (hms/bd)

Pos terkait