Ditunjuk KPU Kepri, Akuntan Publik KAP. Heliantono dari Jakarta Audit Dana Kampanye Gerindra di Natuna

METROBATAM.COM, NATUNA – Mulya Purnama, CPA, dari Akuntan Publik KAP.

Heliantono dan Rekannya Alda dari Jakarta yang ditunjuk oleh KPU Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) melakukan Audit Dana Kampanye khusus untuk Partai Gerindra di Natuna.

Hadir dalam kesempatan ini, Son Ifrizal Selaku Bendahara DPC Gerindra Natuna, Karpi Wakil Sekretaris DPC Gerindra Natuna dan Dardani Anggota DPRD Natuna terpilih periode 2024-2029 dari Partai Gerindra. Minggu, 17 Maret 2024, bertempat di Kantor DPC Gerindra Natuna.

Mulya Purnama mengatakan, berdasarkan prosedur yang sudah dilakukan, sampai dengan saat ini, untuk Partai Gerindra Kab. Natuna pihaknya tidak menemukan ketidakpatuhan terhadap peraturan dana kampanye.

Bacaan Lainnya

“Selama proses audit ini alhamdulillah berjalan dengan lancar. Akan tetapi, proses auditnya masih terus berjalan sehingga kami belum bisa menarik kesimpulan secara keseluruhan,” ucap Mulya Purnama.

Dalam kesempatan ini, Bendahara DPC Gerindra Natuna Son Ifrizal menyampaikan, Partai Gerindra kabupaten Natuna sudah mengikuti mekanisme pelaporan dana kampanye yang telah di tentukan berdasarkan aturan yang ada.

Mulya Purnam dan Rekannya Alda Saat mMngaudit Dana Kampanye Gerindra di Natuna

“Semua sudah kita ikuti sesuai dengan ketentuannya. Adapun semua dokumen terkait tentang pelaporan dana kampanye yang diperlukan sudah dilengkapi. Mudah-mudahan tidak ada kendala dan berjalan dengan lancar, sesuai dengan ketentuan dan aturan KPU” ujar Bendahara DPC Gerindra Natuna. (Rdp)

Pos terkait