Jangan Ketinggalan Menikmati Kuliner Nusantara saat Berbuka Puasa di Swiss-Belhotel Harbour Bay

Keterangan gambar: Menu hidangan takjil berbuka puasa di Swiss-Belhotel Harbour Bay Batam. /Swiss-Belhotel Batam

METROBATAM.COM, BATAM – Buka puasa menjadi momen Ramadan yang sangat dinantikan oleh umat Muslim di seluruh dunia, tak terkecuali di Indonesia.

Sudah menjadi bagian dari budaya bahwa momen berbuka puasa dirayakan bersama keluarga maupun kerabat. Selain itu, hidangan buka puasa memiliki kekhasan tersendiri dengan beberapa menu favorit.

Chef dari Swiss-Belhotel Harbour Bay, Bernie mengatakan, beberapa hidangan khas tersebut menjadi favorit masyarakat Indonesia saat berbuka puasa.

“Kami ingin memasak makanan untuk memperindah momen Ramadan bagi para pengunjung kami dengan menyajikan menu favorit berbuka, tentu dengan kualitas dan rasa yang istimewa,” ujarnya, Jumat (8/3/2024).

Bacaan Lainnya

Chef Bernie menekankan bahwa, selain hidangan takjil atau menu berbuka seperti kolak pisang, es campur, gorengan, jajan pasar, tersedia pul puluhan menu lainnya yang akan disajikan dalam buffet Ramadan di Swiss-Cafe Restaurant dengan tema Selera Nusantara.

“Paket buffet All You Can Eat ini menawarkan hidangan khas dari seluruh Nusantara mulai tanggal 13 Maret hingga 7 April 2024, dari pukul 17.30 hingga 20.00 WIB, dengan harga Rp248.000 net per orang,” jelasnya.

Dengan paket tersebut, kata dia, pengunjung dapat menikmati kelezatan dan keragaman kuliner Nusantara secara lengkap. Mulai dari takjil, asinan, manisan dan aneka makanan pembuka, minuman segar serta beragam makanan utama hingga penutup.

Untuk tamu yang berasal dari luar kota atau sedang melakukan perjalanan bisnis, tersedia juga paket kamar yang dibanderol mulai dari Rp1.200.000 Net per malam untuk menginap di kamar tipe Deluxe.

“Paket sudah termasuk makan sahur atau sarapan dan buffet buka puasa untuk dua orang,” sebutnya.

Tak hanya itu, Bernie melanjutkan, tersedia juga lebaran hampers yang hadir pada bulan Ramadan ini untuk dikirimkan ke orang tersayang atau kerabat.

“Lebaran Hampers ini seharga Rp850 ribu yang terdiri dari 4 cookies khas lebaran yakni Kaastengels, Nastar serta 2 pilihan lainnya dari Chocochips, Oatmeal Cookies dan Chocolate Almond yang dikemas elegan bertema Hari Raya Idul Fitri,” katanya.

Untuk reservasi dan informasi lebih lanjut mengenai promo-promo lainnya di Swiss-Belhotel Harbour Bay Batam, silakan hubungi 0811-7555-533, atau kunjungi akun Instagram @swissbelhotelharbourbaybatam atau kirim e-mail ke [email protected]. (Ilh4m)

Pos terkait