oleh

Inilah Foto Kebahagiaan Anak-Anak Adopsi, Senyum Mereka Menyentuh Hati

-Hiburan-51 views

Metrobatam.com – Memiliki orang tua yang tulus, mencurahkan kasih sayang yang besar dan tanpa pamrih dalam merawat, tentu menjadi impian besar dari setiap anak. Umumnya, anak-anak adalah seseorang yang sangat memerlukan kasih sayang orang tua yang tulus. Anak-anak juga merupakan seseorang yang akan merasa aman, nyaman dan senang ketika ia bisa merasakan kasih sayang tulus dari orang tua. Bahkan, anak-anak bisa dibilang sebagai sosok yang nampaknya tak bisa jauh dari orang tua.

Sayang, karena suatu hal, tidak sedikit anak yang harus jauh atau bahkan tak pernah mengenal orang tua kandungnya dan harus rela hidup di panti asuhan bersama anak-anak lain yang juga bernasib sama dengannya. Dari data yang ada, di Amerika Serikat sedikitnya ada 425 ribu anak yang harus hidup di panti asuhan dan menunggu ada orang tua baik yang mau mengadopsi mereka. Saat ada sepasang suami istri yang mengadopsi mereka, anak-anak inipun tersenyum bahagia dan tulus.

Bagi anak-anak yang hidup di panti asuhan, diadopsi oleh sepasang suami istri yang akan menjadi orang tua angkatnya adalah suatu kebahagiaan dan kebanggaan tersendiri. Bagi anak-anak ini, memiliki orang tua baru adalah hal yang membuat mereka berkesan. Tidak jarang, anak-anak ini sebelumnya harus menunggu waktu yang lama agar ada orang tua yang siap membawanya dari panti asuhan dan mengubah jalan hidupnya menjadi lebih baik. Waktu menunggu ini bisa saja selama beberapa minggu, bulan bahkan tahun.

Untuk mengenang moment indah dan bahagia anak-anak yang telah dijemput oleh orang tua yang mau mengadopsinya, banyak orang tua angkat atau pengelola panti asuhan yang memotret anak-anak dengan membawa papan bertuliskan berapa hari ia tinggal di panti asuhan dan berapa lama ia harus menunggu untuk diadopsi. Dari serangkaian foto yang ada, terlihat anak-anak tersenyum dengan tulus. Melihat foto mereka, hal ini bisa saja membuat kita merasa sangat tersentuh. Seperti ini misalnya.

Anak-anak ini terlihat sangat bahagia ketika ia akhirnya bisa merasakan memiliki orang tua. Meskipun, orang tua mereka ini nantinya bukanlah orang tua kandung untuknya. Setidaknya, memiliki orang tua sama seperti anak-anak lain pada umumnya menjadikannya anak yang lebih semangat, lebih terawat dan lebih bahagia.(Mb/dailymail.co.uk)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed