oleh

Lis Berharap FLS2N Tumbuhkan Kreatifitas Seni Pelajar

Metrobatam.com,Tanjungpinang – Walikota Tanjungpinang , Lis Darmansyah resmi membuka Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) tingkat SD, SMP yang digelar di gedung Aisyah Sulaiman, Tanjung Pinang.

Dalam kata sambutannya, Lis sangat mengapresiasi adanya kegiatan ini. Dia berharap dengan adanya lomba ini dapat menumbuh kembangkan kecintaan akan nilai seni dikalangan pelajar Kota Tanjungpinang.

“Pendidikan harus di pandang sebagai pedoman hidup bukan sebagai program dan kegiatan ini harus memiliki nilai positif,”harap Lis dalam kata sambutannya, Sabtu(23/4).

Lis juga menghimbau kepada para tenaga pengajar di Kota Tanjungpinang untuk mengajak siswa-siswinya berpartisipasi dalam kegiatan tersebut.

Sementara itu Kepala Dinas Pendidikan Kota Tanjungpinang, Dadang AG mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan program tahunan yang biasa diselenggarakan pihaknya untuk menumbuhkan minat seni pelajar.
“Kegiatan ini merupakan program rutin kita setiap tahun, ini untuk mengasah seni pelajar,”jelas Dadang.

Turut hadir dalam acara tersebut Wakil Walikota Tanjungpinang , Syahrul dan beberapa kepala SKPD di lingkungan pemerintah Kota Tanjungpinang.(Budi Arifin)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed