oleh

Ratu Felisha Bakal Ikut Bayi Tabung

-Seleb-78 views

Metrobatam.com, Jakarta – Artis seksi Ratu Felisha mengakhiri masa jandanya dengan menikahi pria bernama Ari Pujianto pada hari Sabtu (30/4) di Masjid Pondok Indah, Jakarta Selatan. Dari pernikahannya terdahulu dengan Jules Korsten, Feli, sapaan akrab Ratu Felisha belum dikaruniai seorang anak. Ia akhirnya mengangkat anak yang ia adopsi.

Ratu pun memutuskan akan menempuh program bayi tabung usai resmi dinikahi Ari yang seorang pengacara. “Aku mau bikin bayi tabung jadi nggak boleh terbang. Mau suntik bayi tabung awal Mei langsung,” ucap Feli di lokasi akad nikah.

Feli menjelaskan ada masalah pada rahimnya sehingga ia memutuskan mengikuti program yang juga pernah ditempuh pedangdut Inul Daratista dan Tya Ariestya. “Ada darah beku yang mem-blok ke rahim saya,” tutur bintang film ‘Badoet’ tersebut.

Pernah gagal dalam pernikahan, Feli merasa bertemu jodoh sesungguhnya saat bertemu Ari. Ia pun menceritakan pengalamannya saat kencan pertama yang sekaligus membuatnya yakin pada Ari.

“Aku di deket mas Ari semakin berasa adem. Dia nggak nyuruh aku salat sekali pun, tapi dia kasih contoh yang baik. Jadi kasih pengaruh yang baik. Ketika ngedate aku minum alkohol, sementara mas Ari dia orange juice. Dia nggak pernah cemburu dan marah aku jadi nggak enak. Dia nggak nyuruh aku hapus tato,” ujarnya. (mb/detik.com)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed