Artis Roro Fitria Maju di Pilkada Kulonprogo

  • Whatsapp
banner 468x60

Metrobatam.com, Kulomprogo – Artis seksi Raden Rara Fitria Nur Utami atau dikenal dengan Roro Fitria, dikabarkan akan meramaikan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kulonprogo, Yogyakarta. Perempuan kelahiran Yogyakarta, 29 Desember 1989 itu, akan mengambil formulir di Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

“Katanya ini masih OTW (on the way) dari Jakarta mau mampir di Yogyakarta dulu,” jelas Nur Aini, Juru bicara desk Pilkada DPC PKB Kulonprogo, Senin (23/5).

Bacaan Lainnya

Nur Aini menjelaskan bahwa dirinya belum tahu, apakah Roro Fitria akan datang sendiri mengambil formulir pendaftaan atau melalui tim dan orang-orang terdekatnya. Namun mereka terus berkomunikasi secara intensif.
“Kita juga belum tahu akan serius maju di pilkada atau hanya mencari sensasi,” ujarnya.

Roro Fitria merupakan artis yang dikenal memiliki harta yang berlimpah. Bahkan di dunia maya banyak beredar foto-foto seksinya. Roro juga menjadi artis dan membintangi sinteron ataupun Film Televisi (FTV), dan telah meluncurkan album musik.

“Neneknya memang asli Kulonprogo di Panjatan,” lanjut Nur.

Sementara itu, Ketua Desk Pilkada DPC PKB Sihabudin mengatakan, bahwa partainya telah memperpanjang pendaftaran calon bupati dan wakil bupati. Jika sebelumnya ditutup hari ini, partainya sepakat menunda hingga sabtu 28 Mei 2016 mendatang.(mb/okezone)

  • Whatsapp

Pos terkait