oleh

Astaga..Seorang Balita Jarinya Tersangkut di Lubang Bak Mandi

Metrobatam.com – Memiliki balita atau anak kecil di rumah, kita sebagai orang tua harus selalu waspada dan memastikan segala sesuatunya aman dalam jangkauannya. Jangan sampai kita lengah dan membuat balita kita dalam bahaya. Seperti yang terjadi pada balita bernama Olivia ini.

Olivia, balita asal Brisbane ini suatu hari mengalami kejadian yang sungguh traumatis. Dilansir dari dailymail.co.uk, balita berusia 15 bulan ini jarinya tersangkut di lubang bak mandi saat sedang mandi. Pihak Queensland Fire and Rescue pun turun tangan. Tim penyelamat sampai butuh waktu tujuh jam lamanya untuk meloloskan jari Olivia dari lubang bak mandi. Wah, kenapa bisa lama sekali ya?

Salah satu penghambat utamanya adalah karena bentuk bak mandi yang kuno dan kompleks. Menurut komandan Lawler, timnya sampai harus menghancurkan sebagian kamar mandi untuk bisa menyelesaikan misinya menyelamatkan Olivia.

Kiara Hampton, ibu Olivia menuturkan saat itu buah hatinya sedang mandi seperti biasa. Lalu, ketika akan diangkat dari bak mandi, jari tangan OIivia tersangkut di lubang bak mandi. Kiara mencoba untuk membebaskan jari Olivia dengan menggunakan sabun cair dan mengeringkan bak mandi tapi tak berhasil. Akhirnya ia memanggil ambulans yang datang bersama dengan tim pemadam kebakaran dan tukang pipa.

Ayah Olivia, Tim Austin mengatakan kalau saja tak dibantu oleh tim penyelamat, entah apa jadinya. Bisa-bisa jari Olivia tak cedera atau malah patah. Beruntung, setelah tujuh jam, jari Olivia berhasil dibebaskan dan dirinya pun tak mengalami cedera parah apapun.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed