Desainer Mancanegara Meriahkan Muslim Fashion Festival Indonesia

  • Whatsapp
banner 468x60

Perhelatan Muslim Fashion Festival atau (MUFFEST) Indonesia siap digelar di Plaza Selatan, Istora Senayan, Jakarta, mulai 25-29 Mei 2016. Event ini menghadirkan sederet desainer Muslim ternama dari Indonesia dan mancanegara.

Muslim Fashion Festival Indonesia 2016 untuk pertama kali digelar. Ajang ini akan menghadirkan jajaran desainer Muslim dan lini busana yang akan memamerkan ragam karya mereka lewat gelaran fashion show.

Bacaan Lainnya

Desainer pilihan yang berpartisipasi, antara lain Ria Miranda, Jenahara, Irna Mutiara, Restu Anggraini, Hanie Hananto, Itang Yunasz, Deden Siswanto, Monika Juffry, Najua Yanti, Norma Hauri, Nuniek Mawardi, Ali Charisma, Khanaan Samlan, Oka Diputra, Dwi Iskandar, Eridani, Sofie, dan NurZahra.

Selain menghadirkan desainer-desainer Tanah Air, MUFFEST Indonesia 2016 ini akan menghadirkan rancangan dari desainer mancanegara. yaitu perwakilan dari Malaysia Fashion Week dan sejumlah desainer dari Turki, Italia, Russia, Uni Emirat Arab dan Bangladesh yang semuanya tergabung dalam Islamic Fashion and Design Council (IFDC).

Lewat MUFFEST Indonesia 2016 ini, diharapkan bisa memberikan kesempatan kepada desainer dan label busana Muslim Indonesia untuk meningkatkan kompetensi di pentas internasional.(mb/okezone)

  • Whatsapp

Pos terkait