oleh

Hore.! Sekarang ada Damri Tanjung Pinang-Uban, Ini Daftar Tarifnya.!

Metrobatam.com, Tanjungpinang – Perum Damri meluncurkan layanan transfortasi masal untuk masyarakat Tanjung Pinang dan Bintan dengan membuka dua trayek baru yakni Tanjungpinang-Berakit pulang pergi dan trayek Tanjungpinang-Tanjunguban, Bintan.

Bus ini berkapasitas 19 penumpang sangat membantu mobilitas warga antara Bintan dan Tanjungpinang karena tarifnya yang relatif murah dan sangat terjangkau, yakni Tanjungpinang-Uban untuk umum Rp14 ribu dan untuk pelajar Rp7 ribu. Tanjungpinang-Berakit Rp10 ribu umum dan pelajar Rp5 ribu.

Peluncuran layanan trayek baru ini ditandai dengan prosesi pemotongan pita dan pemecahan kendi oleh Walikota Tanjung Pinang Lis Darmansyah di di terminal Sei Carang, Sabtu (30/4/2016).

Lis Darmansyah dalam kata sambutannya, sangat mengapresiasi keberadaan bus dan mendukung sepenuhnya kendaraan transportasi yang baru pertama kali di Tanjungpinang ini.

“Semoga dengan adanya bus ini dapat memberikan sistem tranportasi terbaik dan mempermudah perjalanan masyarakat Kota Tanjungpinang. Kepada perwakilan DAMRI di Kepri saya berharap ke depan bisa kembali membuka rute untuk melayani warga Senggarang dan Kampung Bugis ke menuju Tanjungpinang,”harap Lis.

Usai pemotongan pita, Lis secara Langsung mengemudikan bis tersebut bersama dengan Kepala Satuan Lalu Lintas Kota Tanjungpinang, AKP Sulam di sekitar Bintan Center. “Wah pak wali jadi supir nih, saya ikut dong jalan-jalan nya pak, mana tau saya terbitkan SIM B1 nya,” canda AKP Sulam.

Sulam hampir tidak percaya jika sang walikota mampu mengemudikan kendaraan tersebut dengan lihai. “Wah pak wali hebat juga membawa bis ini kagum saya,”katanya. (Budi Arifin)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed