oleh

Korban Longsor Puncak Indah Merasa Kena ‘PHP’ Walikota Tanjung Pinang

Metrobatam.com, Tanjungpinang – Janji tinggal janji, hari berganti hari, bulan berganti bulan, ternyata sudah dua bulan berlalu, namun janji Walikota Tanjung Pinang, Lis Darmansyah yang akan membantu korban tanah longsor Jalan Puncak Indah tidak kunjung terealisasi. Begitu juga dengan Dinas Sosial dan Tenaga Kerja Kota Tanjungpinang yang merupakan perpanjang tangan dari walikota juga tidak ada tanda-tanda memberikan bantuan Korban tanah longsor di Jalan Puncak Indah, Kelurahan Bukit Cermin.

“Kami merasa kena PHP (Pemberi Harapan Palsu-red) bang, sebab dari hari pertama kejadian sampai saat ini belum ada namanya bantuan yang kami terima. Sudah mau hampir dua bulan kami menunggu janji mereka,” ungkap Nafir salah seorang korban longsor saat di temui metrobatam.com dengan nada memelas, Senin siang (2/4).

Di katakan Nafir, sampai saat ini tidak ada bantuan sedikitpun yang didapat dari walikota atau Dinsosnaker Kota Tanjungpinang yang sebelumnya telah berjanji untuk memberi bantuan kepadanya. Padahal, lanjut Nafir, Walikota Tanjungpinang, Lis Darmansyah beberapa waktu ketika mengunjungi korban longsorn berjanji akan membantu memperbaiki rumah yang rusak.

Lantaran capek menunggu, Navir memutuskan untuk membetulkan kerusakan rumahnya alakadarnya. Dengan biaya yang dia kumpulkan dari pekerjaannya yang hanya buruh serabutan.

“Sampai kapan kami mau nunggu janjinya, pelan-pelan saya bangun jika mendapatkan rezeki lebih. Dari pada kedepannya makin teruk bang, belum lagi saya untuk mencari makan sehari-hari dengan penghasilan yang pas-pas an,” Sesal Nafir dengan lirih. (Budi Arifin)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed