Miris..! Oknum Pelajar SMP Pesta Shisha di Cafe

Metrobatam.com, Cerebon – Oknum pelajar SMP di Cirebon bikin heboh. Foto-foto para pelajar itu tersebear sedang menghisap shisha di salah satu kafe yang diduga berada di sekitar Gunungsari, Kota Cirebon. Mereka masih mengenakan seragam lengkap, jenis batik warna biru.

Foto-foto itu pertama kali diposting oleh akun Facebook Primanda Cakra. Dalam postingannya, Primanda meng-upload sekitar 10 foto hasil jepretannya, Kamis (21/7) sekitar pukul 13.57.

Bacaan Lainnya

Dalam caption foto, Primanda menceritkan bahwa saat itu ia tengah nongkrong di kafe, pun kemudian dibuat kaget kala sejumlah remaja wanita berseragam SMP tersebut menghisap shisha secara bergantian sambil memainkan asapnya.

“Miris! Liat generasi jaman sekarang . Ini kah revolusi mental?,” tulis Primanda.

Masih dalam postingannya, ia pun mengaku sudah menegur pihak manajemen kafé karena melayani order dari para siswi tersebut. Tak lama kemudian pihak manajemen menegur anak-anak tersebut. Tapi setelah pihak manajemen kafé pergi, siswi-siswi tersebut masih terus menghisap shisha.

“Share dah, biar terkenal nih bocah dan biar orang tua serta gurunya tahu kelakuan anak-anaknya,” tambahnya dalam tulisan tersebut.

Segera saja, setelah di-upload ke Facebook, postingan tersebut kemudian menjadi viral. Bahkan baru satu hari saja, postingan tersebut sudah dibagikan lebih dari seribu postingan dan ratusan komentar.

Dalam gambar tersebut, terlihat 4 sampai 5 siswi tengah menghisap shisha secara bergantian. Dalam gambar tersebut bahkan sejumlah siswi sudah melepas kerudungnya dan seperti tidak mempedulikan lingkungan sekitarnya.

Primanda mengatakan bahwa ia sendiri tidak menyangka bahwa postingannya tersebut akan menajdi viral di dunia maya.

“Iya gak nyangka, tiap menit ada yang share. Tapi saya gak punya niat untuk membully anak-anak itu,” ujarnya

Beragam tanggapan dan reaksi pun ramai di kolom komentar postingan tersebut. Seperti milik akun Mia Al Falah yang menyebutkan bahwa ia kaget melihat anak umur segitu sudah seberani itu.

“Ya Tuhan gue SMP aja masi maen patok lele, nongkrong-nongkrong di kafe juga pas udah SMA aja,” tuturnya.

Mb/Jawapost

Pos terkait