Hendak Ditangkap Polisi, Pengedar Nekat Telan Sabu

Metrobatam, Pekanbaru – Satuan Narkoba Polres Pelalawan, Riau, menyergap seorang pengedar sabu yang selama ini menjadi incaran. Saat disergap, pelaku bernama Iskandar (36) ini nekat menelan sabu. Akibat aksi nekat itu, Iskandar alias Is Aceh terpaksa dilarikan ke Rumah Sakit Armedika di Pangkalan Kerinci, Pelalawan.

“Saat ditangkap, pelaku menelan satu paket sabu. Melihat hal itu anggota langsung membawanya ke rumah sakit,” ucap Kapolres Pelalawan AKBP Ari Wibowo kepada Okezone, Kamis (4/8).

Bacaan Lainnya

Penyergapan itu dilakukan oleh Tim Satuan Narkoba Polres Pelalawan. Polisi berhasil mengidentifikasi keberadaan pelaku yang saat itu berada di Jalan Pendidikan, Pangkalan Kerinci, tadi malam.

Tidak mau kehilangan buruan, polisi langsung menyergap tersangka. Saat disergap, tersangka sedang menggengam satu paket sabu. Melihat kedatangan polisi, tanpa diduga Iskandar langsung menelan paket sabu yang digenggamnya. “Pelaku nekat mengunyah sabu yang dipegangnya,” ucapnya.

Sejumlah petugas membawa tersangka Iskandar ke rumah sakit. Sementara tim lain melakukan pengembangan.

“Dari rumah tersangka kembali didapat lima paket sabu. Setelah sembuh, nanti tersangka langsung kita tahan untuk pengembangan,” tandasnya.(mb/okezone)

Pos terkait