Izin Habis, Barcelona Disegel Pemerintah

Metrobatam, Medan – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Deliserdang menyegel tempat hiburan malam Barcelona yang terletak di Jalan Pancing, Deliserdang, Sumatera Utara, Minggu (31/7).

Selain menyegel, Pemkab Deliserdang yang didampingi personel Polresta Medan dan PM TNI juga melakukan tes urine terhadap pengunjung yang ada dalam tempat hiburan tersebut.

Bacaan Lainnya

“Personel Polresta melakukan pemeriksaan terhadap tempat dan pengunjung serta pemeriksaan urine. Sedangkan Pemkot dan Satpol PP melakukan pemeriksaan terhadap perizinan tempat dan minuman beralkohol,” jelas Kasat Res Narkoba Polresta Medan, Kompol Boy J Situmorang.

Dari hasil kegiatan tersebut, beberapa tamu yang tes urine dinyatakan negatif narkoba. Namun, Pemkab tetap melakukan penyegelan terhadap tempat karena izin operasional sudah habis.

Pemkab juga menyita minuman berakohol karena tidak bisa menunjukan IMB. Petugas juga mengamankan dua orang yang tidak memiliki identitas.

“Kegiatan tersebut untuk menindaklanjuti komplain masyarakat terkait beroperasinya tempat hiburan Barcelona yang tidak memiliki izin. Kemudian Polresta berkoordinasi dengan Satpol PP dan Pemkot Deli serdang melakukan penutupan dan razia bersama dengan sasaran Barcelona,” tutup Kompol Boy. (mb/okezone)

Pos terkait