Kepergok Mesum, Sang Pria Kabur Wanita Lupa Pakai Celana Dalam

Metrobatam, Padang – Tiga pasangan muda-mudi di Kota Padang, Sumatera Barat terjaring razia di dua Pantai Nirwana Kecamatan Lubuk Begalung dan Pantai Air Manis, Kecamatan Padang Selatan. Mereka terpaksa diamankan petugas gabungan Satpol PP Padang dan SK 4 karena diduga melakukan maksiat di pondok-pondok.

Saat patroli di kawasan Pantai Nirwana, petugas mengamakan dua orang remaja di sebuah pondok yang diindikasi melakukan maksiat. “Satu orang dari dua gadis yang diamankan berinisial YS (28) ini tidak sempat mengenakan celana dalam ketika petugas datang menggerebek dan itu menjadi barang bukti, sementara cowoknya kabur dengan kendaraan roda dua,” kata Plt Kasat Pol PP, Eddy Asri di Mapol PP Padang, Jalan Tan Malaka, Rabu (3/8).

Bacaan Lainnya

Selanjutnya petugas juga melakukan Patroli ke kawasan perbukitan di jalan menuju Pantai Air Manis Kecamatan Padang selatan. Di sini petugas berhasil mengamankan seorang wanita berinisial ML (16) sedangkan pacarnya kabur. Pacarnya kabur karena ketakutan namun saat kabur dengan Jupiter MX warna hitam dengan nopol BA 6923 QF menabrak kepala mobil patroli SK 4 dengan nopol BA 8246 B.

“Cowoknya itu kita bawa ke kantor dan kaki kanannya terkilir,” ujarnya.

Eddy Asri menambahkan patroli ini akan terus dilakukan guna pengawasan terhadap tempat tempat terindikasi maksiat dan akan terus melakukan patroli setiap sore. “Sehingga ada rasa takut bagi remaja akan diamankan oleh petugas Satpol PP diharapkan masyarakat yang ada di lokasi supaya bisa bekerja sama dengan petugas dalam pembrantasan maksiat,” pungkasnya.(mb/okezone)

Pos terkait