Mau Melapor ke MKD, Cita Citata Ditemui Ayah Anggota DPR Amri

Metrobatam, Jakarta – Pedangdut Cita Citata mendatangi Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD) DPR untuk mengadukan anggota DPR Amrullah Amri Tuasikal. Sebelum melapor, Cita ditemui oleh ayah Amri.

Cita tiba di Gedung Nusantara I DPR, Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (5/8) pukul 15.10 WIB. Cita didampingi pengacaranya, Sandy Arifin.

Bacaan Lainnya

“Cita sedang mengumpulkan data dan buktinya. Kita lihat ke depannya,” kata Cita yang mengenakan blus bermotif garis garis dan blazer ini.

Sebelum masuk ke ruang Sekretariat MKD, Cita dihampiri seorang pria yang mengaku sebagai ayah Amri. Pria bernama Abdullah Tuasikal itu membujuk Cita agar menyelesaikan kasus ini secara kekeluargaan.

“Katanya Cita mau ke MKD. Saya tidak turut campur. Kita berharap agar dapat diselesaikan secara kekeluargaan,” ujar Abdullah.

Abdullah menyebut Amri sedang tidak di Jakarta karena menjalankan reses selaku anggota dewan. Sementara itu, Cita mengaku tidak menyangka ditemui ayah Amri di Gedung DPR.

“Saya kaget. Kan tujuannya untuk melapor. Lalu secara gak langsung bertemu, ini baru pertama kali bertemu,” ujar pelantun ‘Goyang Dumang’ ini.

Cita dan pengacaranya lalu masuk ke ruang sekretariat MKD. Tak lama kemudian, ayah Amri juga diminta masuk ke ruangan yang sama. (mb/detik)

Pos terkait