Minta Dihukum Lebih Berat, Orang Tua Dian Histeris

Metrobatam.com, Batam – Sidang dengan agenda membacakan putusan terhdap terdakwa Wardiaman Zebua alias Ardin dikerumuni banyak pengunjung. Diantara banyaknya pengunjung, hadir juga orang tua korban almarhumah Dian Afifa Trisna. Selama persidangan orang tua Dian tak henti-hentinya menangis, bahkan dia sempat menjerit histeris dipersidangan.

Dia menangis histeris ketika nama anaknya disebut-sebut hakim dalam membacakan putusan.”saya gak menyangka anak saya diperkosa dan dibunuh sekejam itu. Saya tidak kuat mendengar nama anak saya dibunuh dan diperkosa sekejam itu,” katanya menjerit histeris sambil ditenangkan oleh pihak keluarga.

Bacaan Lainnya

Tangisannya semakin pecah terdengar ketika majelis hakim memvonis Wardiaman seumur hidup. “Saya tidak terima ia dihukum seumur hidup. Dia lah pembunuh anak saya. Tolong pak jaksa tegak kan keadilan seadil-adilnya,”jeritnya.

Berdasarkan pantauan Metrobatam.com dipersidangan, Rabu (3/8) di Pengadilan Negeri Batam Centre, sidang pembacaan vonis Wardiaman juga dijaga ketat oleh aparat kepolisian. Polisi nampak berjaga-jaga di setiap sudut Pengadilan Negeri Batam Centre untk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan. (Parlin)

Pos terkait