oleh

Selingkuh, Seorang Gadis Dianiaya Pacarnya

-HUKRIM-49 views

Metrobatam.com, Batam – Lantaran sakit hati karena pacarnya memiliki Pria Idaman Lain (PIL), Adit tega menganiaya Ningsih hingga babak belur dan berlumur darah.

Menurut keterangan saksi dipersidangan, yang tak lain adalah pemilik rumah tempat kos terdakwa, kejadian tersebut terjadi pada 8 Mei 2016 lalu di rumah kosannya di Nagoya, Lubuk Baja. Waktu itu sekitar pukul jam 8 WIB, dimana dia ditelpon oleh istrinya yang mengabarkan bahwa ada seorang gadis pingsan di kamar.

“Istri saya nelpon bahwasanya ada perempuan pingsan di kamar terdakwa,”ujar saksi kepada hakim dipersidangan Pengadilan Negeri Batam, Batam Centre, Rabu (10/8).

Ketika dia lihat, memang ada seorang perempuan yang pingsan dengan kondisi muka berlumuran darah dan gigi patah dan matanya lebam. Setelah melihat kejadian itu pemilik kos membawa ke Rumah Sakit Awal Bros.

Kemudian setelah sadar baru korban menjelaskan bahwa dia mengaku dianiaya dan dipukuli oleh pacarnya. “Saya dipukul oleh pacar saya,”ungkapnya.

Sedangkan saat bertepatan, terdakwa berusaha melarikan diri, namun berhasil diamankan oleh security dan dibawa ke kantor polisi. (Mb/Parlin)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed