Aneh, Mahasiswa Ini Koleksi Ratusan Pakaian Dalam Wanita Curian

Metrobatam, Yogyakarta – Aksi nekat dilakukan oleh MP (29) yang tercatat masih kuliah di salah satu perguruan tinggi di Yogyakarta, karena mencuri celana dalam wanita di sebuah kos-kosan daerah Purwosari, Sinduadi, Mlati, Sleman Kamis 22 September. Pelaku mengaku ingin mengoleksi pakaian dalam wanita.

Kanit Reskrim Polsek Mlati, AKP Haryanta mengungkapkan, pelaku pada hari Kamis 22 September masuk ke kosan wanita daerah Purwosari, dan mencuri celana dalam dan BH di kosan tersebut.

Read More

“Pelaku berhasil mencuri tujuh BH dan sepuluh celana dalam wanita,” katanya saat dihubungi Selasa (27/9).

Saat berhasil keluar kos, seorang warga menanyakan kedatangan MP di kos wanita, karena gelagatnya mencurigakan. Awalnya pelaku menjawab jika mencari temannya, namun langsung melarikan diri.

“Warga yang curiga lantas mengejar pelaku, dan berhasil menangkap,” jelasnya.

Haryanta mengatakan, setelah pelaku ditangkap, lalu diserahkan ke pihak kepolisian. Pihaknya lantas melakukan penggeledahan di kosan pelaku, dan ditemukan ratusan celana dalam wanita dan BH berbagai jenis model dan ukuran.

“Ia mencuri satu persatu, tidak sekaligus,” katanya.

Dari pengakuan pelaku, MP sudah melakukan pencurian dalam setahun terakhir, dengan sasaran kos di daerah Mlati, Sleman. Seluruh pakaian dalam wanita untuk koleksi pribadi.

“Untuk dikoleksi, dan dikumpulkan di kamar kos, tidak dijual,” imbuhnya.

Sampai saat ini, polisi menerima lima pengaduan lima orang terkait hilangnya pakaian dalam di kos. “Kami masih mengembangkan dan pelaku sudah ditahan,” pungkasnya. (mb/okezone)

Related posts