Anisa Rahma Pilih-pilih Job Usai Berhijab

Metrobatam, Jakarta – Penyanyi sekaligus pemain film Anisa Rahma memutuskan berhijab selama tiga bulan belakangan ini. Didasarkan rasa nyaman dan mantap, Anisa tetap pada pendiriannya. Ditambah lagi dengan batasan kerja yang ia terima.

“Pekerjaan kalau misalnya ditawarin film, manager aku langsung bilang ‘Anisa udah berhijab’. Lebih memilih kerjaan yang sesuai,” ujarnya saat ditemui di Pejaten Village, Jakarta Selatan, Jumat (16/09).

Bacaan Lainnya

Dengan penampilannya dahulu, netizen masih menganggapnya sebagai aktris yang serba feminin. Namun tak dipungkiri penampilan gadis kelahiran Bandung ini sekarang membuatnya terlihat lebih dewasa. Ditambah dengan perubahan karakter pada dirinya.

“Kalau ada tawaran lepas hijab menolak banget. Ada sih yang tawarin film hidayah. Awalnya nggak pakai terus pakai. Tapi kan rezeki nggak ke mana,” tambahnya mantap.

Pemain film ‘Magic Hour’ ini memutuskan berhijab sejak tiga bulan lalu. Hal ini membuatnya semakin mantap dalam menjalani hidup, ditambah dengan dukungan dari keluarga besar dan penggemarnya.(mb/detik)

Pos terkait