Kebakaran Hanguskan 200-an Kios di Pasar Indralaya

Metrobatam, Indralaya – Pasca kebakaran Pasar Indralaya Ogan Ilir Sumatera Selatan, Sabtu (24/9/2016) malam kemarin, hari ini api masih terlihat di sejumlah lokasi pasar di jalur lintas timur Palembang-Lampung tersebut.

Sumber api terlihat di salah satu toko yang pintunya masih tertutup. Api juga terlihat di los terbuka di bagian belakang pasar.

Bacaan Lainnya

Polisi dan warga berusaha memadamkan api dengan cara menyiramkan air menggunakan ember. Dari pantauan Kompas.com, Minggu (25/9) pagi, kondisi Pasar Indralaya terlihat porak poranda.

Kebakaran semalam menghanguskan setidaknya 60 persen atau sekitar 200 kios dan los swadaya masyarakat di bagian tengah pasar.

Sebuah bangunan los dari rangka besi yang berada tepat di tengah pasar juga ambruk diduga karena besinya tak kuat menahan panas.

Sementara itu sejumlah pedagang terlihat mengais sisa kebakaran untuk mencari barang yang masih bisa diselamatkan.

Kepala Satuan Reskrim Polres Ogan Ilir AKP Ginanjar Aliya Sukmana mengatakan, kasus kebakaran ini tengah dalam penyelidikan pihak kepolisian. “Sudah ada dua orang yang diperiksa untuk dimintai keterangan,” kata Ginanjar, Minggu pagi.

Untuk mengamankan lokasi kebakaran dan barang bukti, polisi langsung memasang garis polisi.(mb/kompas)

Pos terkait