oleh

Lanud TNI AU Tanjungpinang Kirim Atlet Aeromodelling ke PON

Metrobatam.com, Tanjungpinang – Pangkalan Udara (Lanud) Tentara Nasional Indonesia (TNI) Angkatan Udara (AU) Tanjungpinang mengirimkan beberapa Atlet Aeromodelling  untuk mewakili Provinsi Kepulauan Riau dalam berpartisipasi pada Pesta Olahraga Nasional (PON)  yang berlangsung di Jawa Barat Tahun 2016 ini.

Hal tersebut diungkapkan oleh  Komandan Lanud Tanjungpinang, Kolonel Pnb Ing Wahyu Anggono menurutnya Atlit Aeromodelling yang dikirim ke Jawa Barat ini adalah hasil didikan dari Lanud Tanjungpinang.

“Atlet semua orang sipil tapi semuanya biasa berlatih setiap minggu besama kita(Lanud,red) di pulau dompak,” ucap Kolonel Pnb Ing Wahyu Anggono kepada metrobatam.com, Jumat, (16/9)  sore di Jalan tambak kota Tanjungpinang.

Perwira yang pernah bersekolah di Sesko TNI ini mengatakan bahwa selama ini Lanud Tanjungpinang telah memberikan pelatihan yang cukup intensif kepada atlet – atlet aermodeling tersebut.

“Kita sudah berikan pemahaman tentang medan – medan yang akan dipertandingkan di PON nantinya,”katanya.

Selain itu perwira yang bertugas di Provinsi Sulawesi Tenggara ini berharap atlet aermodeling didikan Lanud ini nantinya akan membantu kepri dalam memperoleh mendali diajang olahraga nasional tersebut.

“Kita mengharapkan tahun ini kita bisa memperoleh mendali juara 1 kalau tak 2, ” harapnya. (Budi Arifin)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed