oleh

Pejabat Pemkot Medan Naik Jet Pribadi ke Taiwan, DPRD: Ada Komitmen dengan Pengusaha?

Metrobatam, Medan – Heboh foto pejabat Pemkot Medan naik jet pribadi ke Taiwan di media sosial mengundang komentar DPRD Medan. Salah satunya Godfried Effendi Lubis dari Fraksi Gerindra. Dia sendiri sudah melihat pejabat Pemkot bernama Andi yang menjadi kepala bagian umum bergaya di jet pribadi.

Godfried menilai, tak mungkin hanya Andi sendiri yang naik jet itu, mengingat Andi ikut rombongan wali kota Medan Dzumi Eldin untuk acara undangan di Taiwan. “Yang pertama, sudah izin Mendagri belum pergi ke Taiwan,” jelas Godfried, Rabu (21/9).

Godfried menyampaikan, ada baiknya pejabat Pemkot yang disebut-sebut naik jet pribadi itu melakukan klarifikasi. Karena muncul dugaan naik jet itu dibayari pengusaha. “Apa ada komitmen dengan pengusaha?” tanya dia.

Di tengah kondisi Medan, bagaimanapun amat tak pantas pejabat bersenang-senang dan bergaya naik jet pribadi. Padahal di era sekarang ini, pejabat menyatu dengan rakyat dan merasakan kehidupan rakyat. “Makanya ini sangat kami sesalkan,” tegas dia. (mb/detik)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed